OUR NETWORK
Rabu, Desember 13, 2017
OUR NETWORK

5 Lokasi Syuting Drama Korea yang Wajib Dikunjungi

Kamu punya rencana mau ke Korea tapi bingung mau ke mana aja pas di sana? Apalagi kalo cuma sebentar, wah pasti banyak banget kan tempat-tempat yang pengen buat dikunjungin? Nah, gimana kalau ke lokasi syuting drama Korea?

Kalau kamu seorang kdrama-addict, tempat-tempat yang termasuk list itinerary pasti lokasi-lokasi syuting drama favorit kamu kan? Nah untuk itu, sekarang INIKPOP bakal bagiin 5 lokasi syuting drama yang hukumnya wajib buat kamu kunjungin! Yah biar nggak bingung-bingung banget lah mau datengin yang mana aja, dan juga dijamin tempat-tempat ini kece abis dan cocok buat dipamerin lewat foto-fotomu nanti. Cek yuk ~

Minsokchon

Buat kamu yang demen banget drama sageuk, harus banget nih kunjungin tempat satu ini. Pas jalan-jalan di sana, rasanya tuh kayak lagi time-travelling ke Korea jaman dulu loh! Di sana juga ada poster-poster berukuran besar drama Korea yang pernah syuting di sana, jadi bisa milih deh mau narsis dengan drama yang mana ~

Biar kalian lebih mendalami jalan-jalan di Minsokchon ini, coba deh datang pakai hanbok. Biar berasa banget gitu lagi di jaman Joseon.

Kampus

Universitas Yonsei dan Universitas Seoul seringkali jadi lokasi buat syuting film bertema anak kuliahan. Selain bisa menikmati indahnya kampus di sana, juga bisa sekalian cuci mata ngeliat mahasiswa-mahasiswa Korea yang oke punya. Siapa tahu ada yang nyantol yakaaan~

Comments

Loading...