Selasa, Juli 5, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

5 Member VERIVERY Dinyatakan Positif COVID-19

Kangmin, Gyehyeon, Minchan, Yeonho, dan Hoyoung VERIVERY telah dinyatakan positif COVID-19. Pada 16 Maret, Jellyfish Entertainment merilis pernyataan berikut:

“Halo. Ini adalah Jellyfish Entertainment.

Artis agensi kami, Kangmin, Gyehyeon, Minchan, Yeonho, dan Hoyoung VERIVERY telah dinyatakan positif COVID-19 melalui tes PCR (polymerase chain reaction).

VERIVERY telah menggunakan alat uji mandiri dan melakukan tes antigen cepat sebagai tindakan pencegahan sebelum berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan. Baru-baru ini, setelah dites positif melalui tes antigen cepat, [lima member] akhirnya memeriksa bahwa mereka dites positif setelah melakukan tes PCR.

Semua member VERIVERY menerima dua dosis vaksin COVID-19, dan mereka saat ini tidak memiliki gejala khusus.

VERYIVERY saat ini telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan, dan mereka melakukan karantina mandiri sambil mengikuti pedoman otoritas kesehatan pemerintah. Dongheon dan Yongseung, yang dites negatif, sedang memantau status kesehatan mereka selama karantina mandiri.

Agensi akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan VERYVERY dan artis lainnya. Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang.”

Sementara itu, VERYVERY saat ini bersiap untuk combeack dengan album mendatang mereka “SERIES ‘O’ [ROUND 0 : WHO].”

Semoga Kangmin, Gyehyeon, Minchan, Yeonho, dan Hoyoung cepat sembuh!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss