OUR NETWORK

5 Merek Kosmetik Berbeda yang Diiklankan Oleh Member-member Red Velvet

Tahukah kamu bahwa masing-masing member Red Velvet dipilih untuk mewakili merek kosmetik berbeda? Mereka dikenal dengan visual yang memukau dan nggak heran bila masing-masing dari mereka mendapatkan kontrak model. Yuk kita cari tahu di bawah ini!

Irene – ‘Clinique’

Irene dikenal karena kecantikan karismatiknya dan sulit untuk menyangkal bahwa dia adalah salah satu visual teratas di komunitas K-Pop. ‘Clinique’ telah memilihnya untuk mewakili merek tersebut berkat kulitnya yang sehat dan cerah.

Namun karena kontroversi yang terjadi pada tahun 2020, ‘Clinique’ terlihat menurunkan poster Irene di toko mereka.

SeulGi – ‘AMUSE’

SeulGi terpilih sebagai bintang terbaru dari merek kosmetik ‘AMUSE’. Pada 29 April, diumumkan bahwa SeulGi dipilih karena energinya yang cerah dan positif. Karena semakin banyak konten yang akan dirilis, para Reveluv nggak sabar untuk segera melihatnya.

Wendy – ‘POND’S’

Wendy saat ini adalah superstar untuk merek kosmetik sejuta umat ‘POND’S’! Selain dari Korea, ida juga pernah melakukan syuting berbagai klip untuk konsumen yang berada di Thailand dan Indonesia lo!

Joy – ‘Espoir’

Joy memiliki citra yang seksi namun manis yang nggak semua idol memilikinya. Dengan demikian, dia kini adalah model dari ‘Espoir’ yang merupakan merek kosmetik yang menyasar konsumen berusia 20-an. Setiap kali ‘Espoir’ merilis foto baru bersama Joy, para fans nggak henti-hentinya membicarakan betapa cantiknya dia.

YeRi – ‘APRILSKIN’

Adalah hal yang mustahil jika YeRi nggak menjadi bintang iklan dari suatu perusahaan kosmetik karena kulitnya sangat mulus dan sehat. Dengan menjadi endorser produk ‘APRILSKIN,’ YeRi membuat orang terkesiap melihat betapa cocoknya dia dengan merek tersebut.

Produk yang diiklankan member Red Velvet siapa yang udah kamu punya?

Sumber: (1)

Comments

Loading...