Jumat, Desember 3, 2021

Latest Posts

5 Momen K-Drama Populer yang Menunjukan Lika-liku Hubungan Persaudaraan

Para penggemar drama dari Korea Selatan ini sudah tentu tak asing dengan sederet momen k-drama populer. Entah itu percintaan sampai momen mengharukan. Namun, bagaimana dengan momen yang memperlihatkan lika-liku dari hubungan persaudaraan?

Hubungan persaudaraan pun menjadi salah satu elemen menarik dari kdrama. Banyak momen k-drama populer yang menunjukan bagaimana persaudaraan memiliki berbagai lika-liku tersendiri.

Berikut ini misalnya, 5 momen k-drama populer yang memperlihatkan berbagai lika-liku dalam hubungan persaudaraan!

1. Duk Mi dan Eun Gi di “Her Private Life”

 

Dalam drama “Her Private Life”, Duk Mi (Park Min Young) dan Eun Gi (Ahn Bo Hyun) memang bukan saudara kandung. Namun kedekatan keduanya sudah nyaris sama dengan saudara dekat ikatan darah.

Salah satu momen persaudaraan yang menarik antara Duk Mi dan Eun Gi ditunjukan ketika kedua orangnya bertengkar. Duk Mi dan Eun Gi pun lantas memihak pada masing-masing orang tua dalam usaha mereka menyatukan keduanya kembali.

2. Seo Joon dan Se Ri di “SKY Castle”

“SKY Castle” merupakan drama yang berpusat pada cerita mengenai keluarga. Sehingga tak mengherankan bila banyak momen di k-drama populer ini yang memperlihatkan lika-liku dari hubungan persaudaraan. Misalnya yang paling menarik merupakan hubungan kakak beradik antara Seo Joon (Kim Dong Hee) dan Se Ri (Park Yoo Na).

Seo Joon yang pendiam harus merasakan kekecewaan pada sang kakak, Se Ri yang selama ini dianggap sebagai teladan sempurna. Namun meskipun kecewa dan siap mengkonfrontasi sang kakak, Seo Joon juga tetap maju paling pertama memberikan perlindungan!

3. Ri Ohn dan Ri Jin “Kill Me, Heal Me”

Satu lagi contoh persaudaraan yang ditampilkan walau bukan sebagai kakak dan adik kandung. Oh Ri Ohn (Park Seo Joon) dan Oh Ri Jin (Hwang Jung Eum) boleh jadi tidak memiliki hubungan sedarah. Keduanya juga nyaris selalu nampak tidak akur. Namun pada akhirnya jelas bahwa Ri Ohn merupakan alasan mengapa Ri Jin tetap bertahan setelah trauma yang dialami.

Kedua saudara yang tak jarang bersikap kekanak-kanakan satu sama lain ini pun tanpa berpikir panjang memberikan perlindungan bila dibutuhkan.

4. In Ha dan In Ho di “Cheese in the Trap”

Persaudaraan antara In Ho (Seo Kang Joon) dan In Ha (Lee Sung Kyung) di “Cheese in the Trap” merupakan sebuah daya tarik tersendiri. In Ha menunjukan sikap manipulatif pada In Ho. Ia pun tak segan melakukan segala cara, termasuk mengatakan hal yang menyakitkan pada sang saudara demi mendapatkan apa yang diinginkan.

Meskipun membuat para penonton drama berharap In Ho lebih keras pada In Ha, nantinya nampak bagaimana keduanya saling bergantung dan menyayangi satu sama lain.

5. Dong Hoon, Sang Hoon dan Ki Hoon di “My Ahjussi”

Dong Hoon (Lee Sun Gyun), Sang Hoon (Park Ho San) dan Ki Hoon (Song Sae Byuk) menunjukan dinamika berbeda dari segi persaudaraan. Ketiganya tanpa ragu saling mendukung dan menolong satu sama lain. Walau pun dengan cara masing-masing.

Salah satu lika-liku persaudaraan Dong Hoon, Sang Hoon dan Ki Hoon nampak ketika sang adik kehilangan 50 juta won. Kedua kakaknya, Sang Hoon dan Ki Hoon pun ikut panik dan berusaha untuk mendapatkan uang tersebut kembali. Walau pun pada saat itu keduanya sedang mabuk!

Persaudaraan dari Dong Hoon, Sang Hoon dan Ki Hoon ini yang juga menjadikan drama “My Ahjussi” begitu menarik.

Latest Posts

Don't Miss