OUR NETWORK
Jumat, Desember 4, 2020
OUR NETWORK

5 Momen Mencenggangkan Saat Member NCT Mengatasi Gangguan Sasaeng

Sasaeng atau penguntit menjadi masalah tersendiri untuk KPOP group dan artis secara luas. Baru-baru ini, member NCT, Haechan dan Taeyong menjadi sorotan saat berbicara tentang gangguan sasaeng. Menariknya, para member rupanya sudah beberapa kali berusaha mengatasi gangguan demi gangguan para penguntit.

Melalui live streaming, Haechan dan Taeyong membicarakan bagaimana para sasaeng menunggu di depan gedung apartemen dorm mereka. Kedua member NCT ini secara terbuka meluapkan ketidaknyamanan yang dirasakan karena aksi mengganggu sasaeng.

Sebelumnya, para member NCT juga rupanya sudah melakukan beberapa upaya mencenggangkan demi mengatasi gangguan dari sasaeng. Beberapa bahkan dilakukan saat siaran langsung. Di bawah ini merupakan 5 momen mencenggangkan tersebut.

1. Melaporkan ke polisi

https://twitter.com/BreadGrapes_/status/1270035486866845696?s=20

Sebuah video klip yang diduga merupakan rekamanan salah satu sasaeng menunjukan pembicaraan dengan Haechan. Menariknya dalam rekamanan tersebut terdengar Haechan berkata ia akan melaporkan para penguntit ke polisi!

Member termuda dari sub-unit NCT 127 ini terdengar berkata kepada sasaeng yang mengikutinya. Haechan, yang juga menjadi member dari NCT Dream mengatakan bila mereka hendak mengikutinya maka ia akan melaporkan pada polisi. “Apakah kamu akan mengikuti saya? Jika ya, beri tahu saya terlebih dahulu agar saya dapat melaporkan Anda”.

Tindakan tegas Haechan ini tentu saja mendapat dukungan besar dari penggemar.

Comments

Loading...