Rabu, Desember 8, 2021

Latest Posts

5 Momen Mengejutkan Saat Penampilan Panggung K-pop Group Mendadak Dihentikan

Penampilan panggung K-pop group tidak selalu berjalan mulus. Dalam beberapa kali kesempatan, aksi panggung mereka justru harus berhenti dengan mendadak. Tanpa pemberitahuan sebelumnya, penampilan panggung K-pop group mendadak dihentikan dengan beberapa sebab.

Profesionalitas para artis dan group K-pop diuji kala penampilan panggung mereka dihentikan mendadak. Beberapa kali, hal tersebut dilakukan demi keselamatan. Meski tidak jarang, penyebab mengapa aksi penampilan panggung K-pop group mendadak dihentikan karena kelalaian penyelenggara.

Berikut ini merupakan 5 momen paling mengejutkan bagi penonton saat penampilan panggung K-pop group mendadak dihentikan.

1. BLACKPINK

Penampilan panggung BLACKPINK di acara 27th Lotte Duty-Free Family Festival 2018 dihentikan begitu saja saat membawakan lagu hits “Forever Young.” Saat itu, seorang staff berlari ke atas panggung dan meminta musik dihentikan. Kemudian ia membawa para member BLACKPINK, yang langsung menghentikan penampilan mereka, ke belakang panggung.

Terungkap bahwa penampilan BLACKPINK dihentikan demi alasan keamanan. Sayangnya ketika suasana terkendali, BLACKPINK tetap tidak bisa melanjutkan panggung mereka karena memiliki jadwal lain.

2. BTS

BTS juga memiliki momen saat penampilan mereka dihentikan secara mendadak. Lebih parahnya lagi, penampilan BTS sama sekali tidak ditampilkan.

Hal ini terjadi kala boy group ternama tersebut menjadi line up Busan One Asia Festival 2016. Penggemar yang sudah menanti-nanti penayangan penampilan mereka diberi tahu bahwa BTS justru tidak akan tampil.

Tidak ingin mengecewakan penggemar, BTS akhirnya tetap memaksa tampil kala acara hampir berakhir. Penampilan panggung BTS saat itu berjalan saat penonton sudah sepi dan hampir tidak ada lampu menyala.

3. APINK

Momen saat penampilan panggung APINK dihentikan di acara 2019 KBS Song Festival menghadirkan kekecewaan. Bukan saja bagi penggemar, member APINK bahkan juga menyuarakan rasa kecewa mereka.

Saat membawakan hits “Eung Eung” di 2019 KBS Song Festival, penampilan panggung APINK dihentikan begitu saja ditengah-tengah. Mereka bahkan tidak diberikan kesempatan menyelesaikan penampilan tersebut.

Di akhir acara, member APINK membeberkan kekecewaan melalui media sosial. Mereka menyebut bukan saja penampilan mereka yang dihentikan mendadak, namun KBS juga tidak memberikan slot rehearsal dan ruang tunggu tanpa penghangat ruangan di musim dingin!

4. Kim Jae Hwan

Artis berikutnya yang menunjukan kekecewaan saat penampilannya dihentikan mendadak adalah Kim Jae Hwan. Soloist yang juga mantan member boy group ternama Wanna One tersebut tampil di MBC Gayo 2019. Sayangnya, penampilan Kim Jae Hwan dihentikan mendadak.

Merasa kecewa dan takut melukai hati penggemar karena tidak bisa menyelesaikan penampilannya, Kim Jae Hwan lantas berlutut meminta maaf di atas panggung.

Lebih mengecewakan lagi karena MC kala itu, Jang Sung Kyu justru mengatakan bahwa penampilan panggung yang dihentikan merupakan “daya tarik” tersendiri dari acara live.

5. GOT7

Penampilan panggung GOT7 juga pernah berhenti secara mendadak. Namun kali ini, alasan mengapa penampilan mereka tidak dilanjutkan karena alasan keamanan. Lebih tepatnya keamanan para penggemar yang datang menonton.

GOT7 tampil membawakan “Hard Carry” di acara 2017 SGC (Seoul Girls Collection) SUPER LIVE IN SEOUL. Pertengahan penampilan mereka, member GOT7 menyadari keamanan penggemar terancam. Penggemar yang menyaksikan aksi panggung mereka mulai saling dorong untuk mendekati panggung.

Khawatir akan keselamatan penggemar, GOT7 dan staff lantas menghentikan penampilan. Staff pun mengatur para penggemar demi keselamatan mereka. Sedangkan Youngjae membimbing penggemar untuk perlahan-lahan mundur dan tidak saling dorong demi mendekati panggung.

Penampilan panggung K-pop group dihentikan mendadak memang mengejutkan. Tidak jarang juga menghadirkan kekecewaan untuk penggemar bahkan para artis tersebut sendiri.

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss