Rabu, Oktober 5, 2022

Latest Posts

5 Momen Paling Bikin Patah Hati Di Episode 11-12 “Yumi’s Cells 2”, Siapkan Tisu Saat Nonton!

“Yumi’s Cells 2” sepertinya selalu berhasil membuat penonton ikut terbawa perasaan dari episode ke episode. Di episode 11-12 “Yumi’s Cells 2” terutama, penonton benar-benar dibuat ikut patah hati mengikuti perjalanan cinta Kim Yumi dan Yoo Ba Bi.

Episode “Yumi’s Cells 2” sebelumnya memperlihatkan bagaimana Ba Bi dan Yumi memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Namun kisah mereka tidak berakhir di situ. Sebaliknya penonton justru diajak dalam lika-liku bagian berikutnya dalam hubungan mereka.

Di bawah ini merupakan 5 momen di episode 11-12 “Yumi’s Cells 2” yang paling membuat penonton ikut patah hati. Siapkan tisu sebelum mulai menonton ya!

1. Patah Hati yang Dialami Ba Bi

Di episode “Yumi’s Cells 2” sebelumnya, ditunjukan bagaimana perasaan Yumi setelah mengakhiri hubungannya dengan Ba Bi di Pulau Jeju. Episode 11 “Yumi’s Cells 2” memperlihatkan bagaimana beberapa bulan setelah itu, Ba Bi memutuskan kembali ke Seoul. Di Seoul, ia pun tanpa sengaja bertemu Yumi di sebuah kedai kopi. Saat itulah penonton dibawa ke adegan flashback saat Yumi memutuskan Ba Bi.

Setelah hubungan mereka berakhir, Ba Bi rupanya mengalami patah hati mendalam. Ia benar-benar terpuruk hingga merasa muak dengan segala hal di Pulau Jeju. Bahkan ia tidak bisa menikmati pekerjaan dan keindahan pulau itu karena selalu terbayang-bayang Yumi.

2. Pertemuan Ba Bi dan Yumi

Yumi jelas menghindari Ba Bi ketika mereka bertemu di kedai kopi. Namun Ba Bi tidak begitu saja membiarkan Yumi meninggalkannya lagi dan mengatakan ia merindukannya. Yumi, masih teringat alasan mengapa memutuskan hubungan dengan Ba Bi, pun mengatakan ia sama sekali tidak merindukannya.

Ba Bi tidak putus asa. Meski dengan mata berkaca-kaca, ia berkata bahwa Yumi sedang berbohong. Pada akhirnya di luar kedai kopi, tangisan Yumi pun pecah dan mereka saling berpelukan. Buncahan perasaan di pertemuan Ba Bi dan Yumi ini membuat penonton ikut merasakan kepedihan dan bagaimana mereka masih saling mencintai.

3. Woong Patah Hati (Lagi)

Setelah memastikan ia dan Ba Bi akan kembali mencoba menjalin hubungan, Yumi menemui Woong (Ahn Bo Hyun). Selama dirinya putus dengan Ba Bi, Yumi memang menyadari Woong berusaha kembali dengannya. Namun akhirnya Yumi pun terpaksa jujur dan mengatakan dirinya sudah kembali dengan Ba Bi.

Keputusan Yumi bukan hanya membuat Woong patah hati, melainkan juga meruntuhkan harapan penonton akan kembalinya pasangan dari musim pertama “Yumi’s Cells” tersebut. Yumi yang sudah benar-benar mencintai Ba Bi rupanya tidak bisa digoyahkan meski Woong menunjukan ketulusan perasaan.

4. Pertengakaran di Rumah Ba Bi

Hubungan Yumi dan Ba Bi sama sekali tidak berjalan mulus meski mereka sudah kembali bersama. Mereka nampak kikuk satu sama lain dan keadaan ini tidak bertambah baik ketika Ba Bi harus pergi ke perjalanan bisnis ke Amerika Serikat.

Keputusan Ba Bi untuk tetap pergi meski bertepatan dengan hari ulang tahunnya membuat Yumi cukup merasa sedih. Namun ia jelas terlihat mencoba mengerti sang kekasih. Hanya saja, keresahan Yumi bertambah ketika minggu pertama di perjalanan bisnis itu Ba Bi sangat sulit dihubungi.

Bahkan di hari ulang tahun Yumi pun, Ba Bi mengaku terlalu sibuk untuk bisa melakukan panggilan video.

Sampai akhirnya Yumi pun memutuskan keluar seorang diri dan ia justru berpapasan dengan Ba Bi. Yumi mengikuti Ba Bi hingga ke rumahnya, dan akhirnya mengetahui bahwa di perjalanan ke bandara, Ba Bi mengalami kecelakaan. Mereka pun kembali bertengkar karena Ba Bi menyembunyikan kecelakaan itu dan tidak ingin merepotkan Yumi.

5. Ba Bi Melamar Yumi

Episode 11-12 “Yumi’s Cells 2” ditutup dengan ciuman panas antara Yumi dan Ba Bi. Pertengkaran pada malam itu membuat mereka akhirnya meluapkan perasaan satu sama lain dan ketika itulah, Ba Bi melamar Yumi.

Namun uniknya, lamaran ini tidak membuat penonton lantas yakin keduanya akan berakhir bahagia. Terlebih bagaimana Ba Bi melamar Yumi saat emosi mereka benar-benar lemah.

Semakin penasaran bukan bagaimana akhir drama satu ini?

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss