OUR NETWORK

5 MV K-Pop Ini Di Jamin Bakal Bikin Kamu Nangis Bombay!

Tahu nggak sih guys, Korea soal galau-galau emang nomer satu. gak Cuma film dan drama aja, K-Pop juga banyak yang bisa bikin kita galau dengan lagu atau MV-nya ~

MV K-Pop selalu dikemas dengan cerita menarik, memiliki arti tersendiri dan seperti realita kehidupan nyata pada umumnya. Kali ini mimin bakal merekomendasikan beberapa MV Korea yang galau to the max. Coba deh nonton MV dibawah ini, kira-kira kalian bakal nangis nggak nih?

Pesen mimin sih siapin tisu aja karena bakal galau parah~

THE ARK – The Light

MV ini bercerita tentang ibu dan anak, mungkin kalian bakal nangis walaupun pertama kali nonton atau kalian tonton berkali-kali~

JIN – Gone

Si ganteng Xiumin akan membawa kalian masuk dalam cerita menyentuh di MV ini. Nangis part 2 guys huhuhu~

Akdong Musician – Melted

Comments

Loading...