OUR NETWORK
Minggu, November 29, 2020
OUR NETWORK

5 Pasangan KPOP Idol yang Hubungannya Diungkap oleh DISPATCH Pada Tahun Baru

Dispatch merupakan salah satu media ternama di Korea Selatan. Media ini pun dikenal sebagai paparazi kenamaan yang memiliki salah satu ‘tradisi’ untuk mengungkap hubungan pasangan KPOP idol dan selebritis di tahun baru.

Setiap tahunnya, sederet pasangan dari industri hiburan Korea Selatan diungkap oleh Dispatch. Pasangan KPOP idol yang diungkap oleh Dispatch di tahun baru pun bisa dibilang paling membuat heboh. Beberapa sama sekali tak terduga oleh penggemar. Selain itu di tahun baru, Dispatch pun seringnya mengungkap pasangan idol dan selebritis yang tengah berada di puncak popularitas.

Berikut ini merupakan daftar 5 pasangan KPOP idol yang di tahun sebelumnya diungkapkan oleh Dispatch tepat pada 1 Januari.

1. Rain dan Kim Tae Hee (2013)

Tepat di tahun baru 2013, Dispatch mengungkapkan hubungan penyanyi dan aktris papan atas tersebut dimulai pada bulan Maret tahun 2012. Tepatnya saat Rain mulai menjalani wajib militer. Meskipun sudah sering bertemu sejak bulan Maret, Rain dan Kim Tae Hee rupanya baru benar-benar berkencan pada September 2012.

Foto-foto yang dirilis Dispatch disebut diambil saat keduanya berkencan di sebuah taman di Seoul. Setelah selesai kencan, kedua pasangan selebritis papan atas tersebut pun pulang dengan mobil berbeda. Tak itu saja, media ini pun menyebut pasangan tersebut bersama-sama di hari Natal.

Hubungan Rain dan Kim Tae Hee sempat dibantah oleh agensi. Sebelum akhirnya dikonfirmasi. Tak itu saja, kedua pasangan ini pun akhirnya menikah pada 2017 kemarin dan saat ini sudah dikaruniai 2 anak.

2. ‘Girls Generation’ Yoona dan Lee Seung Gi (2014)

‘Girls Generation’ Yoona dan Lee Seung Gi menjadi New Year Couple berikutnya dari Dispatch. Pemberitaan mengenai hubungan kedua pasangan ini terungkap pada 1 Januari 2014 dan tentu saja, membuat heboh penggemar.

Dispatch merilis foto-foto dari sederet kencan yang dilakukan pasangan KPOP idol dan aktor ternama tersebut. Media pun mengungkap sudah mulai mengikuti keduanya sejak 3 bulan dan mereka mulai berkencan pada September di tahun yang sama.

Salah satu foto yang diungkap menunjukan Yoona dan Lee Seung Gi kencan di Han River. Disebutkan, sang aktor baru saja menyelesaikan konser di Jepang dan datang untuk menjemput Yoona di rumahnya. Setelah itu keduanya pun berkencan. Dispatch juga mengungkap hubungan mereka berlangsung baik dan selalu berkencan di mobil karena masih tinggal bersama orang tua.

3. ‘JYJ’ Kim Junsu dan ‘EXID’ Hani (2016)

Pada tahun baru 2016, Dispatch mengungkap hubungan antara ‘JYJ’ Kim Junsu dan ‘EXID’ Hani. Pemberitaan tersebut dirilis tepat saat EXID berada di puncak popularitas dan Hani menjadi salah satu member paling dikenal.

Dispatch merilis foto-foto keduanya saat berkencan. Salah satunya saat pasangan KPOP idol ini menghabiskan waktu dalam mobil mewah Aston Martin 007 milik Kim Junsu di Han River pada 1 Desember.

Diungkap pula, kedua pasangan tersebut kerap kali bertemu dan berkencan sejak Oktober dan November. Walau saat itu Hani sibuk promosi hits “Hot Pink” bersama EXID.

Idol yang diketahui merupakan fans satu sama lain ini pun menghabiskan Natal bersama-sama dan Hani memberikan hadiah pada Junsu.

4. ‘BIGBANG’ G-Dragon dan Lee Joo Yeon (2018)

Diantara selebritis lain, G-Dragon memang salah satu yang kerap kali dikabarkan memiliki hubungan dengan wanita. Dispatch pun merilis pemberitaan pada 1 Januari 2018 mengenai hubungannya dengan mantan member girl group After School, Jee Joo Yeon.

Hubungan antara kedua idol ini memang sudah cukup lama menjadi rumor. Terutama setelah penggemar mulai menyadari kesamaan postingan kedua idol. Sampai akhirnya Dispatch mengungkap tentang liburan keduanya ke Pulau Jeju selama 4 hari.

Saat liburan, G-Dragon disebut menjemput Joo Yeon di apartemennya. Baru kemudian pergi ke bandara. Kepergiaan mereka pun rupanya dibantu oleh manajer G-Dragon. Seperti juga di kencan-kencan sebelumnya.

Sayangnya agensi YG Entertainment membantah adanya hubungan spesial antara kedua KPOP idol ternama tersebut.

5. ‘EXO’ Kai dan ‘BLACKPINK’ Jennie (2019)

Hubungan antara ‘EXO’ Kai dan ‘BLACKPINK’ Jennie yang diungkap Dispatch pada awal tahun baru 2019 kemarin tak bisa disangkal merupakan salah satu yang bikin heboh. Salah satunya karena keduanya merupakan idol ternama dan sedang naik daun.

Kai dan Jennie diungkap oleh Dispatch mulai bertemu pada bulan Oktober 2018. Kai disebut datang ke apartemen Jennie dan membawakannya hadiah sepulang dari Hawaii. Tak itu saja, kedua pasangan ini pun berkencan di sebuah taman di Seoul pada malam hari.

Meskipun hubungan keduanya dikonfirmasi agensi SM Entertainment dan YG Entertainment, selang satu bulan kemudian pasangan KPOP idol ini disebutkan sudah putus.

Comments

Loading...