OUR NETWORK

5 Perbedaan Webtoon “Odd Girl Out” dan Web Drama Adaptasi “The World Of My 17”

“The World Of My 17” merupakan web drama adaptasi dari webtoon populer “Odd Girl Out” besutan Morangg. Web drama yang dibintangi sederet idol dan aktor muda tersebut mencuri banyak perhatian. Walau penggemar menyadari terdapat beberapa perbedaan signifikan dengan versi webtoon.

Penggemar serta penonton menyadari terdapat beberapa perbedaan antara web drama adaptasi “The World Of My 17” dengan webtoon “Odd Girl Out”. Meski keduanya mengangkat garis besar jalan cerita yang sama.

Cerita mengenai lika liku persahabatan dan percintaan remaja yang diceritakan Morangg melalui webtoon “Odd Girl Out” masih menjadi inti cerita. Meski begitu ada beberapa perbedaan signifikan dengan versi adaptasi di web drama.

Berikut ini merupakan perbedaan antara web drama adaptasi “The World Of My 17” dengan webtoon “Odd Girl Out”.

1. Perkembangan Na Ri

Karakter utama Na Ri diperankan oleh ‘OH MY GIRL’ Arin. Sosoknya diceritakan seumpama seorang angsa buruk rupa. Sebelum masuk ke sekolah menengah atas, Na Ri bertekad untuk menurunkan berat badan. Jalan cerita ini masih sama antara webtoon dan web drama adaptasi.

Hanya saja di web drama, perjuangan Na Ri tidak diberikan banyak perhatian. Dalam veri webtoon, Na Ri mengalami masalah yang membuatnya dikucilkan oleh teman-teman. Sehingga ia mengalami bulimia. Na Ri lantas menumbuhkan rasa percaya diri dan keberanian untuk keluar dari keadaan tersebut. Termasuk juga menyelesaikan masalah dengan teman-temannya.

Di web drama, permasalahan tersebut diselesaikan oleh Yuna. Tak menjadi titik balik untuk karakter Na Ri.

Comments

Loading...