Minggu, April 14, 2024

Latest Posts

5 Poin Menarik K-Drama Supernatural “Kokdu: Season Of Deity” — Wajib Masuk Watchlist!

“Kokdu: Season Of Deity” menjadi serial drama baru yang wajib diantisipasi. Mengangkat cerita mengenai seorang dewa yang mendapat kutukan, K-drama supernatural “Kokdu: Season Of Deity” memadukan unsur fantasi dengan romansa.

Cerita fantasi mengenai kutukan dewa dan reinkarnasi memang selalu menarik untuk disimak. “Kokdu: Season Of Deity” menghadirkan tema fantasi tersebut dengan sentuhan supernatural serta kisah romansa manis yang menyentuh.

Masih belum yakin akan mulai mengikuti “Kokdu: Season Of Deity”? Langsung saja intip poin menarik K-drama supernatural “Kokdu: Season Of Deity” di bawah ini.

1. Diperankan Aktor dan Aktris Ternama

Nama-nama pemeran di K-drama supernatural “Kokdu: Season Of Deity” mungkin sudah tidak asing lagi. Kedua pemeran utama di serial drama ini adalah Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang, yang meraih popularitas berkat peran masing-masing di “Crash Landing on You” dan “My ID Is Gangnam Beauty.”

Selain kedua pemeran utama, “Kokdu: Season Of Deity” juga dibintangi oleh Cha Chung Hwa, An Woo Yeon, dan Dasom yang masing-masing berperan sebagai karakter pembantu.

2. Jalan Cerita yang Kompleks dan Unik

Daya tarik lain dari “Kokdu: Season Of Deity” adalah jalan cerita yang kompleks sekaligus unik. “Kokdu: Season Of Deity” menceritakan mengenai Kokdu, seorang dewa dari dunia bawah yang mendapat kutukan. Kutukan tersebut mengharuskan Kokdu kembali ke dunia setiap 99 tahun sekali untuk menghukum manusia yang dinilai hidupnya mengenaskan.

Masalah muncul ketika ia turun ke dunia dan merasuki Do Jin Woo, seorang dokter bedah muda. Di rumah sakit itu ia bertemu dokter ER, Han Gye Jeol yang mirip dengan cinta pertamanya. Tidak itu saja, Han Gye Jeol juga rupanya memiliki kekuatan supernatural yang membuat Kokdu tidak bisa mengontrol tubuh Do Jin Woo ketika berada di dekatnya.

3. Plot Twist Fantasi dan Supernatural

“Kokdu: Season Of Deity” memadukan unsur fantasi dan supernatural dengan cara tidak terduga. Selain mengenai kutukan dari dewa dunia bawah Kokdu dan kekuatan supernatural milik Han Gye Jeol. Penonton juga disuguhi cerita bagaimana keduanya memiliki kaitan lebih jauh di kehidupan sebelumnya.

Kokdu, sebelumnya adalah pria bernama Oh Hyeon yang dikutuk sebagai dewa dunia bawah. Ia jatuh cinta kepada Princess Seol Hee. Sayangnya Princess Seol Hee juga mendapat kutukan untuk kembali ke dunia dan terus mengulang kematiannya yang tragis.

Plot twist terjadi ketika Princess Seol Hee kembali ke dunia dalam tubuh dokter Han Gye Jeol. Sedangkan Oh Hyeon, sebagai Kokdu merasuki tubuh Do Jin Woo.

4. Adegan Dengan Pemandangan Indah

K-drama supernatural “Kokdu: Season Of Deity” semakin menarik karena menghadirkan adegan demi adegan dengan pemandangan indah. Baik itu adegan di rumah sakit, underworld, bahkan juga ketika kilas balik ke masa lalu Kokdu dan Princess Seol Hee.

Keindahan pengambilan adegan membuat serial drama ini semakin layak dan wajib ditonton.

5. Soundtrack Original

Saat ini tidak banyak serial drama yang menggunakan lagu-lagu soundtrack original. Tidak banyak juga K-drama yang benar-benar mengunggulkan soundtrack tersebut sebagai daya tarik tersendiri.

Lagu-lagu tema di “Kokdu: Season Of Deity” digubah sedemikian rupa agar sesuai dengan tema waktu setiap adegan. Baik itu ketika menggambarkan adegan Do Jin Woo dan Han Gye Jeol di dunia modern. Maupun saat menceritakan kisah cinta tragis Oh Hyeon dan Princess Seol Hee ala era historikal Korea Selatan.

Poin-poin menarik di atas pastinya semakin membuat yakin untuk tidak ketinggalan menonton K-drama supernatural “Kokdu: Season Of Deity”.

 

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss