OUR NETWORK
Rabu, April 21, 2021
OUR NETWORK

5 Rekomendasi Drama Korea Sesuai Suasana Hati

foto via netflix

Musim hujan biasanya membawa pikiran kita kepada hal-hal yang hangat dan membuat nyaman. Tidak jarang juga pikiran kita terbawa ke kenangan masa lalu atau bahkan berkhayal mengunjungi sebuah tempat. Oleh karena itu, coba saksikan lima rekomendasi tayangan Korea berikut yang dapat dipilih sesuai suasana hati. Jangan lupa siapkan perlengkapan menyaksikan drakor, seperti comfort mood, masker wajah, dan bantal yang nyaman, agar pengalaman menonton menjadi lebih maksimal!

Do Do Sol Sol La La Sol

foto via netflix

Jika kamu berkhayal ingin memulai hidup baru, mungkin Do Do Sol Sol La La Sol bisa menjadi tayangan yang tepat. Gu Ra-ra (Go A-ra) adalah seorang pianis yang hidupnya berubah setelah mengalami kejadian yang buruk. Untungnya, Ra-ra bertemu dengan sosok tampan dan misterius bernama Sunwoo Jun (Lee Jae-wook) yang membantu membangun hidupnya kembali. Ada banyak momen lucu dan romantis ketika Ra-ra dan Jun mengubah kehidupan satu sama lain menjadi lebih baik.

Private Lives

foto via netflix

Jika kamu sedang ingin melihat-lihat fashion Korea, coba saksikan Private Lives. Serial ini mengikuti beberapa penipu ulung yang sering berganti samaran, di mana semua hal dan semua orang tidak seperti yang terlihat sehingga menimbulkan berbagai kejadian yang tak terduga. Dengan alur yang cepat, Private Lives memperlihatkan berbagai fashion yang menarik seiring dengan pergantian kostum, sekaligus kisah cinta Cha Joo-eun (Seohyun) dan Lee Jeong-hwan (Ko Kyung-pyo) yang memancing rasa penasaran.

Start Up

foto via netflix

Korea mungkin pernah menjadi salah satu destinasi wisata yang ingin kamu kunjungi. Oleh karena itu, coba saksikan Start-Up yang memperlihatkan sisi glamor dan modern dari Korea. Diperankan oleh Bae Suzy, Nam Joo-hyuk, Kim Seon-ho, dan Kang Han-na, serial ini mengikuti empat anak muda yang mencoba memasuki dunia start-up dan berjuang mewujudkan mimpi di kota Seoul. Selain pemandangan kota yang menawan, kamu juga bisa menikmati berbagai kisah yang menyentuh hati seiring keempat orang ini mengalami cinta dan pendewasaan diri.

Familiar Wife

foto via netflix

Tentunya keinginan untuk kembali ke masa lalu pernah terlintas di pikiran kita. Walaupun hal tersebut masih mustahil untuk dilakukan, kamu dapat melakukan perjalanan waktu dengan menyaksikan Familiar Wife. Drama ini menggabungkan romansa dan fantasi ketika Cha Joo-hyuk (Ji Sung) kembali ke masa lalu dan menikahi cinta pertamanya Lee Hye-won (Kang Han-na) – alih-alih istri aslinya Seo Woo-jin (Han Ji-min). Joo-hyuk pun mengalami konflik batin ketika teman dekatnya Yoon Jong-hoo (Jang Seung-jo) mulai mendekati Woo-jin. Familiar Wife menawarkan sebuah petualangan romantis yang memperlihatkan apa yang akan terjadi jika keinginan kita terkabulkan.

When My Love Blooms

foto via netflix

Jika kamu penggemar musim dingin dan berharap dapat kembali menikmati salju, coba saksikan When My Love Blooms. Mengambil latar belakang musim gugur dan musim dingin, serial ini menceritakan kisah cinta yang terjadi antara dua mahasiswa yang dulu pernah berpacaran dan kini menjadi sosok yang berbeda setelah 20 tahun. Han Jae-hyun (Yoo Ji-tae) adalah seorang pengusaha sukses namun memiliki hubungan yang tidak bagus dengan istrinya, sementara Yun Ji-su (Lee Bo-young) adalah seorang single mother yang mengambil banyak pekerjaan paruh-waktu agar dapat bertahan hidup. Keduanya pun bertemu kembali ketika anak mereka terlibat dalam pertengkaran di sekolah. Seiring dengan benih cinta yang kembali bersemi, Jae-hyun dan Ji-su siap mengatasi apapun yang menghalangi kebahagiaan mereka.

Comments

Loading...