Selasa, November 30, 2021

Latest Posts

5 Rookie Boy Group Pendatang Baru Paling Menarik Perhatian, Sudah Kenal?

Setiap tahunnya, group-group pendatang baru meramaikan belantika musik K-pop. Tahun inipun tidak jauh berbeda. Setidaknya ada 5 rookie boy group pendatang baru yang sudah berhasil menarik perhatian penggemar. Penasaran siapa saja?

Rookie boy group pendatang baru ini menarik perhatian dengan lagi-lagu catchy hingga visual serta karisma para membernya. Boy group yang baru debut di tahun 2020 hingga pertengahan 2021 ini sudah secara aktif merilis lagu-lagu mereka pula. Beberapa bahkan juga aktif di media sosial untuk interaksi dengan penggemar dan melakukan berbagai cover dance.

Agar semakin kenal dengan mereka, berikut ini merupakan 5 rookie boy group pendatang baru yang paling menarik perhatian.

1. CIIPHER

CIIPHER menjadi salah satu boy group pendatang baru yang paling banyak menarik perhatian. Debut pada 15 Maret 2021 kemarin, boy group yang terdiri atas Tan, Hwi, Keita, Won, TAG, Do Hwan, dan Moon Hyun Bin ini debut dibawah agensi Rain, R.A.I.N.

Walau baru debut, CIIPHER sudah cukup membuktikan diri dengan talenta serta bakat yang dimiliki. Video musik rilisan terbaru boy group ini, “Blind” bahkan sudah mencapai 7 juta views di YouTube hanya dalam waktu 1 minggu. Tentu saja ini menjadi bukti potensi yang dimiliki oleh boy group tersebut.

2. WEi

WEi tidak salah lagi menjadi boy group debutan baru yang mencuri hati penggemar. Debut di tahun 2020 kemarin, boy group yang terdiri atas 6 members: Kim Yo Han, Kim Dong Han, Jang Dae Hyeon, Kim Jun Seo, Kang Seok Hwa, dan Yoo Yong Ha ini membuktikan diri sebagai hit group.

Prestasi yang sudah berhasil diraih WEi cukup tidak terkira. Terutama mengingat group ini baru saja debut tahun kemarin. Hingga saat ini WEi sudah meraih 40 juta views di YouTube serta 5 juta streams di Spotify. Tidak itu saja, Spotify monthly listeners boy group ini pun mencapai 150,000 streams!

Lagu-lagu catchy dan koreografi dance keren menjadi keunggulan WEi. Ditambah para membernya yang sudah tidak asing lagi seperti Kim Yo Han, boy group ini seakan siap untuk bertambah menjadi lebih besar.

3. LUMINOUS

Boy group yang debut di bawah agensi WIP Company inipun tidak kalah menarik perhatian. Walau LUMINOUS, yang terdiri atas Steven, Woobin, Suil, dan Young Bin sejauh ini baru merilis 5 lagu saja.

Harmonisasi vokal dan rap dengan flow apik dari LUMINOUS menarik hati penggemar. Lagu-lagu mereka pun catchy dengan twist tidak terduga. “Run” menjadi salah satu rilisan mereka yang paling banyak mendapat perhatian dari penggemar.

Sepertinya bukan hal mustahil untuk LUMINOUS menjadi salah satu boy group besar di masa depan.

4. MCND

MCND tidak salah lagi menjadi rookie boy group pendatang baru yang paling dikenal. Boy group besutan TOP Media ini debut di awal 2020 kemarin dan terdiri atas 5 member: Bic, Castle J, Win, Min Jae, dan Hui Jin.

Boy group ini hadir dengan keunikan tersendiri. Baik dari musik yang mereka usung, konsep, hingga lagu-lagu mereka. Rilisan MCND pun selalu berbeda satu sama lain. Mulai dari “Ice Age,” “Crush,” hingga “Movin'”, MCND selalu menghadirkan sesuatu yang baru bagi penggemar. Keren!

5. BAE173

Boy group satu ini wajib kalian kenal. BAE173 menjadi salah satu rookie boy group paling aktif. Tidak saja merilis lagu-lagu apik, BAE173 pun melakukan dance cover dari berbagai lagu untuk memperlihatkan kemampuan dance mereka.

Terdiri atas Lee Han Gyul, J-Min, Jun Seo, Nam Do Hyon, Yoo Jun, Muzin, Doha, Bit, dan Young Seo, boy group ini debut di tahun 2020. Hingga saat ini BAE173 sudah meraih 12 juta views di YouTube serta satu jutaan streams di Spotify.

Tidak salah bila BAE173 akan menjadi salah satu rookie boy group pendatang baru sukses di masa depan!

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss