Selasa, November 30, 2021

Latest Posts

5 Rookie Girl Group Debut Tahun 2021 yang Sudah Mencuri Hati Penggemar

Sederet rookie girl group debut tahun 2021 sudah berhasil mencuri hati penggemar. Karisma, lagu-lagu yang catchy dan menarik, visual, hingga karakter unik yang diperlihatkan para member menjadi beberapa alasan diantaranya.

Seperti juga tahun sebelumnya, pada tahun ini terdapat rookie girl group yang sudah berhasil mencuri perhatian. Rookie girl group yang baru debut di tahun 2021 ini menarik perhatian dengan konsep mereka yang berbeda dengan lainnya. Serta karisma yang diperlihatkan. Aksi dan pesona di atas panggung pun menjadi poin daya tarik tersendiri.

Berikut ini merupakan 5 rookie girl group debut tahun 2021 yang hingga saat ini sudah berhasil mencuri hati.

1. LIGHTSUM

Baru debut beberapa bulan, girl group besutan Cube Entertainment ini sudah sukses mencuri perhatian. LIGHTSUM debut pada bulan Juni kemarin dan terdiri atas 8 orang members: Ju Hyeon, Sang Ah, Cho Won, Na Young, Hina, Yu Jeong, Hui Yeon, dan Jian.

Girl group ini menarik perhatian berkat koreografi yang tersinkronisasi hingga kostum panggung. LIGHTSUM juga baru saja comeback dengan album baru ‘Light A Wish’ dengan title track “VIVACE”.

2. HOT ISSUE

HOT ISSUE juga mendapat banyak pujian dengan koreografi dan penampilan panggung mereka. Karisma para member di atas panggung sukses menarik hati para penggemar. HOT ISSUE juga kerap kali melakukan dance cover untuk memperlihatkan kemampuan dance mereka yang memang menakjubkan.

Girl group ini terdiri dari 7 orang members: Na Hyun, Mayna, Hyeong Shin, Da Na, Ye Won, Ye Bin, dan DaIn. Debut pada bulan April 2021 lalu, HOT ISSUE baru saja merilis album baru ‘ICONS’ pada 29 September.

3. PURPLE KISS

PURPLE KISS menjadi girl group baru dari RBW Entertainment yang menyuguhkan kemampuan serta warna vokal berbeda dari group lain. Girl group ini debut pada 15 Maret 2021 dan terdiri atas 7 orang members: Park Ji Eun, Na Go Eun, Dosie, Ireh, Yuki, Chae In, dan Swan.

Selain vokal, PURPLE KISS juga kerap mendapat pujian berkat visual para membernya. Penampilan mereka yang unik dan berkarakter pun menjadi poin menarik tersendiri.

PURPLE KISS baru saja comeback dengan mini album kedua, ‘HIDE & SEEK’ dengan title track “Zombie.” Mini album dan juga title track ini bisa dikatakan sukses dibandingkan dengan rilisan lain. Daebak!

4. TRI.BE

Rookie girl group debut tahun 2021 berikutnya yang juga mendapat banyak pujian berkat penampilan di atas panggung adalah TRI.BE. Girl group besutan TR Entertainment dan Mellow Entertainment ini bahkan bisa dikatakan memiliki aksi panggung di atas rata-rata. Kemampuan dance mereka pun sama sekali tidak perlu diragukan lagi.

TRI.BE debut di bulan Februari 2021. Terdiri atas 7 orang members, yaitu Song Sun, Kelly, Jin Ha, Hyun Bin, Jia, So Eun, dan Mire, girl group ini perlahan namun pasti mencuri hati penggemar. Ini dibuktikan dengan rilisan terbaru album “VENI VIDI VICI” yang meraih sukses.

5. PIXY

Girl group lain yang juga perlahan menarik perhatian penggemar K-pop adalah PIXY. PIXY dielu-elukan berkat konsep yang cenderung gelap. Berbeda dengan rookie girl group debut tahun 2021 lainnya. Selain itu, girl group dengan 6 orang member yang debut pada bulan Februari ini pun memiliki bakat di atas rata-rata.

Member PIXY diantara lain Ella, Lola, Sat Byeol, Dia, Sua, dan Da Jeong. Kemampuan rap, dance, dan aksi panggung girl group ini pun merupakan poin lain yang mencuri hati penggemar.

PIXY baru comeback dengan mini album kedua, ‘TEMPTATION’ dan title track “Addicted” di awal Oktober lalu.

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss