OUR NETWORK

5 Unreleased Song SEVENTEEN Terbaik yang Harus Kamu Dengarkan Sekarang Juga

Tidak semua lagu bagus yang dibuat dan ditampilkan oleh idol-idol Kpop favorit kita dirilis secara resmi oleh mereka atau agensinya. Seperti halnya SEVENTEEN, mereka memiliki beberapa lagu bagus yang banyak disukai oleh para fans, namun sayangnya hanya mereka tampilkan secara spesial dalam konser saja. Berikut ini 5 unreleased song SEVENTEEN terbaik yang wajib kamu dengarkan!

  1. “What Kind of Future (어떤 미래)” – Woozi

Sejak pertama kali ditampilkan pada 2018 di konser “Ideal Cut” SEVENTEEN di Seoul, para fans telah memohon agar lagu solo Woozi ini dirilis secara resmi. Lirik “What Kind of Future” menceritakan sebuah kisah tentang masa depan yang tidak pasti dari hubungan seseorang yang terputus.

  1. “LOTTO (remix)” – Hip-Hop Unit

Lirik dalam lagu ini sebagian besar dalam bahasa Korea, namun rap Vernon berisi lebih banyak bahasa Inggris. Dirilis pada 2015 (tahun SEVENTEEN debut), setiap member unit mengambil giliran dan ngerap tentang harapan mereka untuk sukses dan mengejar impian mereka sebagai idol yang akan datang.

  1. “Echo” – Jun

Lagu solo Jun ini sama menariknya dengan lagu SEVENTEEN lainnya. Juga dilakukan selama seri konser 2018 yang sama dengan lagu solo Woozi, lirik lagu “Echo” adalah tentang berharap bahwa kata-kata seseorang seperti gema jika mereka tidak dapat dijangkau pada waktunya oleh orang-orang yang mereka sayangi dan cintai.

  1. “Hurricane” – Hoshi

Lagu ini pertama kali ditampilkan pada tahun 2017 selama Tur Dunia “Diamond Edge”. Hoshi menggunakan lagu solonya ini sebagai sarana untuk mempromosikan dirinya sendiri setiap kesempatan yang didapatnya.

  1. “Fly” – DK

Lagu terakhir dalam daftar ini yang juga pertama dibawakan dalam seri konser “Ideal Cut”. Dibawakan oleh vokal DK yang indah, lagu ini adalah tentang terbang di atas kata-kata menyakitkan orang lain dan percaya pada diri sendiri untuk mencapai impian seseorang.

Dari kelima unreleased song SEVENTEEN di atas, mana yang jadi favoritmu?

Sumber: (1)

Comments

Loading...