Rabu, Oktober 20, 2021

Latest Posts

6 Aktor Naik Daun yang Punya Bakat Lain Selain Akting

Entah memang keharusan atau sudah bawaan lahir, aktor-aktor Kdramaland ini punya bakal lain selain berakting. Ada yang bisa bernyanyi, menari, nge-host, bahkan melakukan komedi. Ini dia 6 aktor naik daun yang punya banyak bakat!

  1. Kim Seon Ho

Mungkin tidak ada penggemar K-drama yang belum pernah mendengar tentang Kim Seon Ho sekarang. Dia menjadi sensasi nyata menjelang akhir tahun 2020 dengan perannya yang luar biasa sebagai “anak baik” Han Ji Pyeong di drama yang berjudul “Start-Up.” Dalam waktu yang sangat singkat, ia mendapatkan jutaan fans baru di dalam dan di luar Korea. Sebelumnya, aktor berusia 35 tahun (menurut perhitungan internasional) ini, telah menjadi nama besar di dunia teater selama bertahun-tahun, ia memulai karir TV-nya pada tahun 2017 melalui drama hit “Good Manager.”

Kim Seon Ho juga menjadi cast dalam varshow “2 Days & 1 Night” dan sudah banyak menghibur orang.

Dalam “2 Days 1 Night,” Seon Ho pernah menampilkan suara emasnya. Namun kali ini, ia secara spesial mengeluarkan single yang ia tujukan bagi para fans-nya!

2. Kim Min Jae

Meskipun Kim Min Jae adalah yang termuda dalam daftar ini, dia berusia 24 tahun (menurut perhitungan internasional), tetapi ia sudah memulai debutnya pada tahun 2015 dan memiliki pengalaman akting paling banyak dalam drama. Dia perlahan membangun karirnya dengan banyak peran pendukung, dan yang paling menonjol adalah perannya sebagai perawat di mega hit “Dr. Romantic” dan sekuelnya “Dr. Romantis 2.” Dengan peran utama pertamanya sebagai pianis pendiam di drama 2020 yang berjudul “Do You Like Brahms?” dia akhirnya mendapatkan pujian dari banyak penonton. Sebelum debut sebagai aktor, Kim Min Jae menjalani pelatihan idol selama empat tahun. Dia juga rapper yang sangat baik dan telah berpartisipasi dalam pengisian OST untuk beberapa dramanya.

Kim Min Jae secara teratur berpartisipasi dalam proyek menyanyi dan menari dengan nama panggung Real.be.

3. Kim Sung Cheol

 

Kim Sung Cheol melakukan debut TV-nya pada tahun 2017 melalui “Prison Playbook.” Sementara dia sudah mendapatkan perhatian sebagai pemeran utama kedua dalam drama yang berjudul “Do You Like Brahms?,” kemudian ia juga pernah menjadi pemeran cameo dalam drama “Vincenzo” yang mendorongnya ke status bintang yang sedang naik daun. Aktor ini memiliki latar belakang musikal dan telah menunjukkan suaranya yang manis dalam beberapa kesempatan. Ia juga pernah menjadi pemeran utama dalam drama spesial berjudul To Jenny.

4. Lee Sang Yi

Lee Sang Yi, yang juga membintangi drama “to.Jenny”, dia adalah bintang baru lainnya yang memiliki  latar belakang musikal. Dia dan Kim Sung Cheol sebenarnya adalah teman dan teman sekelas di universitas! Setelah melakukan debut TV-nya pada tahun 2017, Lee Sang Yi akhirnya menjadi terkenal dengan perannya sebagai Yoon Jae Suk yang manis dan nakal dalam drama keluarga tahun 2020 “Once Again.” Dia juga memainkan peran utama kedua di drama yang berjudul “Youth of May” yang baru saja selesai ditayangkan. Saat ini, dia menunjukkan bakat menyanyinya sebagai anggota grup proyek baru Yoo Jae Suk, MSG Wannabe di “How Do You Play?.”

https://www.youtube.com/watch?v=_ycwgLtnHmc

5. Lee Do Hyun

Seperti Kim Sung Cheol, Lee Do Hyun juga memulai debutnya pada tahun 2017 melalui “Prison Playbook.” Dia juga menjadi pemeran pendukung dalam mega hit 2019 “Hotel Del Luna” dan kemudian memenangkan beberapa penghargaan dengan peran utama pertamanya di drama yang berjudul “18 Again” tahun lalu. Dia baru-baru ini membintangi drama “Youth of May” dan sekali lagi sangat dipuji karena aktingnya yang sempurna. Dengan kepribadiannya yang ramah dan lucu, Lee Do Hyun memiliki bakat alami untuk menjadi komedian, yang ia tunjukkan terutama di acara TV show “Running Man.” Dia sudah ada di acara itu empat kali!

  1. Hwang In Yeop

Hwang In Yeop, yang juga bermain bersama Lee Do Hyun dalam drama “18 Again,” dia telah merebut hati jutaan orang di seluruh dunia dengan perannya sebagai anak nakal tapi lembut dalam drama 2020 “True Beauty.” Sebagai model yang berubah menjadi aktor, dia memulai debutnya pada tahun 2018, dia adalah yang tercepat untuk naik ke ketenaran dalam daftar ini.

Yang perlu diketahui, In Yeop juga jago bernyanyi Lagunya dari drama “True Beauty,” membuatnya mendapatkan banyak pujian. Ini dia!

 

Latest Posts

Don't Miss