OUR NETWORK
Minggu, Juli 5, 2020
OUR NETWORK

6 Alasan Mengapa Serial Hospital Playlist Wajib Untuk Ditonton

Lulur mandi

Persahabatan dari karakter dengan kepribadian yang beragam membuat serial drama Korea Hospital Playlist semakin digemari banyak orang setiap minggunya. Tidak hanya didukung oleh tim penulis dan sutradara yang hebat, Hospital Playlist juga memperlihatkan akting para pemain yang memukau dan sukses menyentuh hati ketika memainkan karakter mereka. Walaupun serial ini cenderung singkat, berikut adalah enam alasan mengapa Anda wajib untuk menyimak serial Hospital Playlist!

1. Karakter dengan kepribadian yang beragam

Persahabatan dan karakter kelima dokter di Hospital Playlist merupakan inti dari serial ini. Meskipun mereka semua adalah dokter yang baik dan peduli dengan pasiennya, kepribadian mereka sangat berbeda dari satu sama lain: Lee Ik-jun (Cho Jung-seok) yang humoris, Ahn Jeong-won (Yoo Yeon-seok) yang berhati besar, Chae Song-hwa (Jeon Mi-do) yang tenang, Kim Jun-wan (Jung Kyung-ho) yang suka berbicara apa adanya, dan dan Yang Seok-hyeong (Kim Dae-myeung) yang canggung. Di luar lima karakter utama ini, tentunya masih banyak karakter lainnya yang juga dapat mencuri hati Anda ketika mengikuti serial Hospital Playlist.

2. Persahabatan sejati yang tak dapat dipisahkan

Persahabatan antara kelima dokter sudah terjalin selama 20 tahun dan terus berjalan. Beberapa telah mengenal lebih lama karena sudah berteman sejak kecil, seperti Ik-jun dan Jun-wan, serta Jeong-won dan Seok-hyeong. Sebagai satu-satunya wanita dalam kelompok pertemanan ini, tidak heran apabila di antara mereka ada yang pernah memendam rasa terhadap Song-hwa. Hebatnya, persahabatan mereka mampu mengalahkan hambatan apapun dan akan selalu ada untuk satu sama lain, seperti ketika salah satu di antara mereka dicurigai memiliki kanker, melewati proses perceraian, ataupun ada anggota keluarga yang sakit. Setiap orang memiliki cara yang berbeda untuk menunjukkan perhatian, kepedulian, dan dukungan kepada satu sama lain.

3. Bukan sekadar drakor medis biasa

Comments

Loading...