OUR NETWORK
Minggu, Desember 6, 2020
OUR NETWORK

6 Drakor Romantis Mengenai Cinta Pertama

Benarkah cinta pertama selalu berhasil? Atau hanya kenangan semata?

Cerita mengenai cinta pertama sepertinya tidak akan pernah bosan untuk diikuti. Ada sesuatu yang menggemaskan ketika melihat seseorang jatuh cinta untuk pertama kalinya, sehingga menjadikannya sebuah kenangan manis yang tak akan pernah terlupakan. Jika kalian sedang ingin menikmati kisah romantis, mari lihat beberapa perjalanan cinta pertama yang mampu mendebarkan hati berikut ini.

Start Up

foto via netflix

Start-Up mengangkat kisah cinta pertama yang cukup rumit. Seo Dal-mi (Bae Suzy) jatuh cinta dengan sahabat penanya yang bernama Nam Do-san (Nam Joo-hyuk), namun sesungguhnya surat tersebut ditulis oleh orang lain yang bernama Han Ji-pyeong (Kim Seon-ho). Do-san pun terus menutupi kenyataan ini demi menjaga perasaan Dal-mi. Walau berawal dari sebuah kebohongan, perasaan tulus akhirnya tumbuh menjadi cinta pertama yang sesungguhnya.

My First First Love

foto via netflix

My First First Love membuktikan bahwa cinta pertama dapat terjadi setelah mengenal seseorang untuk waktu yang cukup lama. Yun Tae-o (Ji Soo) dan Han Song-i (Jung Chae-yeon) telah berteman sejak SD, namun Tae-o baru menyadari perasaannya kepada Song-i ketika SMA. Di saat keduanya sedang menjalani hubungan dengan pasangan masing-masing, Tae-o dan Song-i pun harus menghadapi cinta pertama yang telah bersemi di antara mereka.

Extraordinary You

foto via netflix

Extraordinary You mengangkat kisah cinta pertama yang berbeda dari yang lainnya. Eun Dan-o (Kim Hye-yoon) menemukan bahwa dirinya adalah sebuah karakter dalam komik, sehingga ia ingin mengubah akhir cerita yang ditentukan untuknya. Dan-o pun bertemu dan menjalin hubungan di luar cerita komik dengan seorang siswa yang tak memiliki nama (Rowoon). Meski sang penulis memberikan akhir kisah yang berbeda, keduanya saling mempertahankan cinta mereka dan berjuang untuk terus bersama.

Love In The Moonlight

foto via netflix

Love in the Moonlight menampilkan kehidupan anak muda yang berlatar belakang Korea era sejarah. Hong Ra-on (Kim You-jung) adalah seorang wanita yang menyamar sebagai pria untuk mencari uang. Dia pun bertemu dengan putra mahkota Lee Yeong (Park Bo-gum) yang sedang menyamar sebagai bangsawan dan akhirnya berakhir sebagai orang kasim. Kisah cinta keduanya mulai berkembang setelah Lee Yeong mengetahui identitas Ra-on sebenarnya, di mana mereka akhirnya menyadari bahwa kejadian di masa lalu telah menyatukan mereka.

Reply 1988

Reply 1988 bercerita tentang lima sahabat dan keluarga mereka yang hidup bertetangga. Setiap karakter memiliki kisah yang berbeda, namun cinta segitiga antara Sung Deok-sun (Lee Hye-ri), Choi Taek (Park Bo-gum), dan Kim Jung-hwan (Ryu Jun-yeol) menjadi yang paling banyak menarik perhatian. Jatuh cinta untuk pertama kalinya menyebabkan para karakter mengalami patah hati yang berulang kali, sehingga menjadikan serial ini semakin seru untuk diikuti.

Still 17

foto via netflix

Still 17 menunjukkan bahwa tak ada kata terlambat untuk merasakan cinta pertama. Pertemuan Wu Seo-ri (Shin Hye-sun) dan Gong Wu-jin (Yang Se-jong) terjadi dalam sebuah bus ketika keduanya berusia 17 tahun. Sayangnya, Seo-ri masih berada di dalam bus saat mengalami tabrakan beruntun. Seo-ri bangun dan memulai hidup setelah koma selama 13 tahun, sementara Wu-jin yang trauma terus merasa bersalah atas kecelakaan yang terjadi. Ketika keduanya bertemu kembali secara tak sengaja, cinta pertama pun timbul tanpa ada yang menyadari kejadian di masa lalu.

Comments

Loading...