OUR NETWORK
Minggu, September 27, 2020
OUR NETWORK

6 Fakta Menarik dari Serial Korea Terbaru Was It Love?

foto via Netflix

Drama Korea Was It Love? akan tayang perdana hari ini di Netflix. Serial ini mengikuti perjalanan Noh Ae-jeong (Song Ji-hyo), seorang produser film sekaligus single mother untuk anaknya yang berusia 14 tahun. Kehidupan  Ae-jeong berubah ketika ia ditinggalkan empat laki-laki dalam waktu yang bersamaan. Putrinya yang bernama Noh Ha-nee (Um Chae-young) pun bertekad untuk mencari tahu siapa ayah kandungnya di antara empat laki-laki tersebut.

Kandidat yang pertama adalah mantan pacar ibunya, Oh Dae-o (Son Ho-jun), seorang penulis novel ternama dengan watak yang kurang menyenangkan. Kandidat kedua adalah aktor papan atas Ryu Jin (Song Jong-ho) yang terlihat sempurna dalam berbagai hal, namun seperti menyembunyikan watak aslinya di balik sosok ketenarannya. Kandidat berikutnya adalah Oh Yeon-woo (Koo Ja-sung), guru Ha-nee yang tinggal bersama keluarga Ae-jeong, sekaligus pria yang paling disukai ibu Ae-jeong. Terakhir adalah Koo Pa-do (Kim Min-jun), seorang mantan mafia yang menyeramkan namun tampan. Sepertinya akan ada persaingan sengit karena aktris yang bernama Joo A-rin (Kim Da-som) disebut-sebut sebagai saingan Ae-jeong dalam percintaan.

Lewat acara konferensi pers hari ini, para pemain menyampaikan hal-hal menarik yang dapat dinantikan dalam serial ini.

1. Sang anak yang jauh lebih dewasa dari ibu dan neneknya

foto via Netflix

Sebagai seorang ibu muda, Song Ji-hyo menjelaskan bahwa karakternya merupakan seorang ibu yang berusaha menjadi seorang teman bagi anaknya. Namun, anak perempuannya ternyata jauh lebih dewasa dari ibu dan neneknya.

2. Oh Dae-o adalah karakter yang kekanakan

foto via Netflix

Ketika para pemain lain memuji karakter mereka masing-masing, Son Ho-jun justru berpikir sebaliknya. Berperan sebagai Oh Dae-o, ia melihat bahwa karakternya tidak peduli dengan alasan di balik kandasnya hubungan Dae-o dan Ae-jeong. Dae-o merasa bahwa Ae-jeong meninggalkannya secara sepihak dan berpikir bahwa ia adalah korban dari hubungan tersebut.

3. Gaya rambut Ryu-Jin yang cocok untuk dibuat meme

foto via Netflix

Song Jong-ho berperan sebagai aktor terkenal bernama Ryu-jin. Jong-ho mengaku bahwa gaya rambut karakternya zaman dulu sangat mengocok perut. Dia pun bercanda dengan memberikan komentar bahwa gaya rambut tersebut merupakan sebuah tribut untuk sang sutradara – yang ternyata memiliki gaya rambut serupa!

Comments

Loading...