OUR NETWORK
Sabtu, Februari 29, 2020
OUR NETWORK

6 Girl Groups KPOP Ini Siap Comeback dan Debut di Bulan Februari 2020

Sedikit berbeda dari bulan-bulan sebelumnya, Februari 2020 sepertinya akan menjadi battlefield panas bagi para girl groups KPOP. Sederet girl group ini sudah memastikan akan merilis album baru di bulan Februari depan. Sedangkan beberapa diantaranya, akan debut di bulan tersebut.

Persaingan yang ketat akan dihadirkan para girl groups KPOP dengan debut dan comeback di bulan Februari 2020. Baik itu persaingan di chart musik atau pun untuk music show nanti.

Di bawah ini merupakan daftar 6 KPOP girl group yang siap comeback dan debut di bulan Februari 2020.

1. GFRIEND

GFRIEND akan comeback dengan mini album terbaru pada 3 Februari depan. Perilisan mini album ini sendiri sudah dinanti-nanti. Salah satunya karena menjadi rilisan pertama GFRIEND setelah agensi mereka diakuisisi oleh Big Hit Entertainment.

Girl groups KPOP ini akan menjadi yang pertama comeback di bulan Februari dengan “回:LABYRINTH”. Mini album yang digadang-gadang menghadirkan sisi lain baru dari GFRIEND.

2. EVERGLOW

Di hari yang sama pada 3 Februari, girl group lain juga akan comeback bersama GFRIEND. EVERGLOW, yang merupakan rookie girl group akan kembali dengan mini album berikutnya.

EVERGLOW sukses mencuri perhatian dengan debut mereka pada 2019 kemarin. Album kedua mereka setelah debut pun mencuri banyak perhatian. Tak heran bila mini album baru nanti, “REMINISCENCE” juga diharapkan akan memberikan spotlight yang lebih besar untuk girl group ini.

“REMINISCENCE” menjadi mini album pertama EVERGLOW. Dari teaser yang dirilis, girl group ini sepertinya juga akan mengusung konsep baru untuk rilisannya.

3. cignature

Persaingan girl group di awal Februari semakin panas dengan hadirnya cignature. cignature menjadi girl group debutan baru dari sub label C9 Entertainment, J9 Entertainment.

Diperkenalkan sejak akhir tahun kemarin, debut cignature menjadi salah satu yang dinantikan. Terutama pula setelah para member satu per satu memperlihatkan bakat dan talenta mereka dalam berbagai pre debut video yang dirilis.

Comments

Loading...