OUR NETWORK

6 Group yang Diprediksi Bakal Disband Pada 2019

Idol group papan atas ini diprediksi akan resmi bubar pada tahun mendatang. Ada favoritemu?

Disband merupakan sebuah momok tersendiri untuk penggemar Kpop. Meskipun sayanya bukan hal yang baru, group yang memutuskan untuk bubar tak hanya membuat sedih para member. Namun juga penggemar. Tahun 2019 mendatang, diprediksi akan banyak group yang memutuskan untuk bubar. Terutama dengan beberapa group yang akan menyelesaikan kontrak mereka dengan label masing-masing.

Penasaran dengan group mana saja yang diprediksi akan disband pada tahun 2019 mendatang?

1. F(x)

Girl group ternama dari SM Entertainment ini terakhir kali merilis lagu dan juga album baru pada 3 tahun lalu. Tepat sebelum salah satu member termuda, Sulli memutuskan untuk hengkang. Setelah itu selama beberapa tahun terakhir, 4 member yang tersisa; Krystal, Amber, Luna dan Victoria seakan lebih berfokus pada aktifitas solo masing-masing.

Victoria sibuk dengan karir solo di Cina, sedangkan Krystal justru lebih berfokus pada akting serta modelling. Hanya Luna dan Amber yang hingga saat ini masih aktif merilis lagu baru di bawah SM Entertainment. Tak heran bila akhirnya banyak yang menduga group tersebut akan resmi bubar pada tahun 2019 mendatang.

2. Girl’s Day

Girl’s Day dikenal luas sebagai group yang tak ragu mengeksplor genre musik yang sama sekali baru. Lagu-lagu rilisan mereka pun dikenal publik serta menduduki peringkat atas di chart musik. Tahun 2018 ini, Girl’s Day dikabarkan siap merilis lagu baru pada musim panas kemarin. Sayangnya, kabar tersebut hanya rumor saja.

Nyaris tak muncul sama sekali di dunia musik pada tahun 2018 ini, Girl’s Day pun menjadi salah satu group yang diprediksi akan bubar pada tahun mendatang.

3. B.A.P

Fans dari boygroup B.A.P mungkin malah mengharapkan group tersebut untuk bubar di tahun mendatang. Salah satunya karena banyaknya kritikan untuk sang agensi, TS Entertainment yang dinilai tak bisa memberikan yang terbaik. Terlebih lagi setelah dua orang member, Bang Yongguk dan Zelo memutuskan untuk keluar segera setelah kontrak mereka berakhir.

Comments

Loading...