Selasa, November 30, 2021

Latest Posts

6 K-Drama BL Dengan Cerita Menarik yang Cocok Untuk Binge Watching

Genre BL atau Boy Love perlahan namun pasti semakin populer. Termasuk juga di dramaland Korea Selatan. Sederet K-drama BL dengan cerita menarik siap menemani kalian untuk binge watching di akhir pekan nanti.

K-drama BL tidak saja mengangkat cerita tentang cinta. Tidak juga dengan trope yang itu-itu saja. Beberapa judul drama boy loves dari Korea Selatan ini bahkan menghadirkan plot cerita menarik. Meski tentu saja, hubungan cinta antara dua pria masih menjadi highlight utama. Seperti layaknya cerita di K-drama romansa lain.

Berikut ini merupakan 6 K-drama BL dengan cerita menarik yang bakal seru untuk menemani binge watching kalian.

1. “To My Star”

“To My Star” dibintangi oleh Son Woo Hyun sebagai Kang Seo Joon, dan Kim Kang Min yang berperan sebagai Han Ji Woon. Keduanya bertemu pertama kali saat Kang Seo Joon, seorang aktor, menolak makan malam di restoran walau sudah membayar. Han Ji Woon yang merupakan chef di restauran tersebut merasa tersinggung.

Tanpa diduga keduanya kembali bertemu saat Kang Seo Joon pindah ke sebuah apartemen setelah terlibat skandal dengan aktor lain. Sayangnya apartemen yang disediakan oleh agensinya tersebut sudah ada yang menempati. Tidak lain adalah Han Ji Woon. Keduanya lantas terpaksa tinggal bersama.

2. “Light On Me”

K-drama BL dengan cerita menarik satu ini merupakan yang paling mendapat banyak perhatian. Salah satunya berkat jalan cerita seru dan juga pemeran yang memiliki chemistry satu sama lain.

Lee Sae On berperan sebagai seorang siswa pendiam namun berusaha untuk memiliki teman, Woo Tae Kyung. Oleh sang guru, ia disarankan untuk bergabung di Student Council. Salah satunya agar ia bisa memulai pertemanan. Sayangnya, Vice President Student Council Noh Shin Woo yang diperankan oleh Kang YouSeok justru tidak setuju.

3. “Where Your Eyes Linger”

Berbicara mengenai K-drama BL populer, “Where Your Eyes Linger” tidak kalah mendapat perhatian. Cerita drama ini mengenai asmara seorang body guard dengan anak keturunan konglomerat. Penonton bahkan akan dibuat gemas dengan hubungan tarik menarik antara Gook, diperankan oleh Jang Eui Seo dan Taeju, yang diperankan oleh Han Gi Chan.

Bukan saja jalan cerita romansa menggemaskan. Keduanya juga menunjukan chemistry dan akting terbaik melalui serial drama BL ini.

4. “My Sweet Dear”

Cerita cinta di drama ini semanis judulnya. “My Sweet Dear” kembali menghadirkan Jang Eui Seo sebagai pemeran utama. Kali ini sang aktor berperan sebagai Choi Jung Woo, chef modern dan juga trendi. Choi Jung Woo akan menjadi chef baru di restoran Laura’s. Menggantikan sang kepala chef lama, Yoon Do Gun yang diperankan oleh Lee Chan Hyeong.

Namun sebelumnya, Yoon Do Gun dan Choi Jung Woo lebih dulu berkompetisi masak. Saat itulah perasaan antara keduanya muncul.

5. “You Make Me Dance”

Drama satu ini juga mendapat banyak pujian berkat jalan cerita yang menarik serta relatable. “You Make Me Dance” menceritakan tentang dancer kontemporari Song Shi On (Chu Young Woo) dan moneylender Jin Hong Seok (Won Hyung Hoon).

Song Shi On meminjam uang dari rentenir dan Jin Hong Seok diperintahkan untuk menagih uang tersebut. Setelah mendengar tentang rencana Song Shi On dalam mengembalikan uang, Jin Hong Seok akhirnya memberi kesempatan. Dengan syarat Song Shi On pindah bersamanya.

6. “Peach Of Time”

K-drama BL dengan cerita menarik ini bukan saja seru. Namun juga sangat cocok untuk binge watching. Kisah cinta berbeda dunia ditambah pemeran dengan chemistry apik menjadikan drama satu ini wajib ditonton.

“Peach Of Time” mengisahkan tentang persahabatan hingga kisah cinta antara Peach (Karn Kritsanaphan) dan Yun Oh (Choi Jae Hyun). Peach menjadi satu-satunya penghiburan untuk Yun Oh di saat-saat sulit ketika menghadapi ujian dan hubungan dengan sang ibu yang berjarak.

Suatu hari Peach memutuskan berlibur ke Korea Selatan dari Thailand untuk bertemu Yun Oh. Sayangnya di sini, ia mendapatkan berita bahwa Yun Oh sudah meninggal.

Anehnya, Peach tetap bisa melihat dan merasakan kehadiran Yun Oh. Hingga ia menyadari bahwa yang selama ini ia saksikan merupakan hantu dari Yun Oh.

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss