Kamis, Agustus 11, 2022

Latest Posts

6 K-Drama Dengan Episode Pendek yang Cocok Untuk Binge Watching

K-drama dengan episode pendek saat ini lebih banyak digemari. Salah satunya karena penonton bisa langsung binge watching di akhir pekan.

Memiliki episode pendek, K-drama pun dituntut menghadirkan plot cerita secara padat. Konflik hingga penyelesaian yang dihadirkan pun tidak bertele-tele. Sehingga tidak heran, K-drama dengan episode pendek ini seringnya hadir untuk genre aksi bahkan thriller.

Bagi penggemar K-drama yang tidak memiliki banyak waktu untuk menonton, deretan serial dengan episode pendek tentu akan membantu. Daftar berikut merupakan rekomendasi K-drama dengan genre pendek yang cocok untuk binge watching.

1. “Move to Heaven”

K-drama rilisan 2021 ini memiliki total 10 episode. Selain memiliki episode pendek, “Move to Heaven” juga cocok untuk binge watching karena ceritanya yang begitu hangat. Tontonan paling pas nih untuk akhir pekan!

“Move to Heaven” menceritakan tentang mantan narapidana Cho Sang Gu (Lee Je Hoon) harus menjaga sang keponakan, Han Geu Ru (Tang Joon Sang) yang menderita Asperger. Dalam 3 bulan Sang Gu harus membuktikan ia layak menjaga Geu Ru sekaligus mengembangkan pekerjaannya sebagai Trauma Cleaner.

2. “Sweet Home”

K-drama dengan episode pendek satu ini juga cocok untuk binge watching di akhir pekan. Penonton dijamin akan merasa penasaran dengan berbagai ketegangan di setiap episode.

“Sweet Home” menggambarkan dunia ketika monster-monster bermunculan. Diadaptasi dari webtoon populer karangan Kim Carnby dan Hwang Young Chan, “Sweet Home” menceritakan perjuangan hidup para warga di sebuah rumah susun.

3. “The School Nurse Files”

Bosan dengan cerita K-drama yang biasa-biasa saja? Maka “The School Nurse Files” wajib ditonton. K-drama dengan 6 episode ini menghadirkan plot dan tampilan visual menarik.

“The School Nurse Files” diangkat dari novel “School Nurse Ahn Eunyoung” besutan Chung Serang. Ceritanya tentang perawat sekolah yang membasmi monster dengan pedang berwarna-warni. Keren!

4. “Strangers from Hell”

Satu lagi K-drama dengan episode pendek adaptasi webtoon yang wajib ditonton. “Strangers from Hell” menghadirkan ketegangan, plot twist, dan keseraman tersendiri di setiap episode. Binge watching drama sepanjang 10 episode ini pun akan terasa menyenangkan.

“Strangers from Hell” mengangkat cerita tentang seorang pemuda desa, Yoon Jong Woo (Im Siwan) pindah ke kota di Seoul. Ia menyewa sebuah kamar murah. Di sini ia berhadapan dengan para tetangga yang memiliki berbagai keanehan. Salah satunya seorang dokter gigi, Seo Moon Jo (Lee Dong Wook).

5. “Argon”

Plot cerita padat dihadirkan “Argon” dalam 8 episode. K-drama ini tidak saja menunjukan sisi lain dari dunia media. Melainkan kehidupan perkantoran keras dengan berbagai bahayanya.

Kim Baek Jin (Kim Joo Hyuk) merupakan Ketua Tim Investigasi. Penonton diajak mengikuti perjalanan Kim Baek Jin dalam menyuguhkan laporan pemberitaan akurat. Di sisi lain ada pekerja kontrak Lee Yeon Hwa (Chun Woo Hee), yang berusaha untuk menjadi seorang reporter.

6. “Bad Guys”

 

Drama rilisan tahun 2014 ini meluncur saat belum banyak serial lain memiliki episode pendek. “Bad Guys” mengangkat plot cerita yang cukup familiar. Mengenai sebuah tim yang berusaha mengungkap kasus pembunuhan.

Demi mengungkap kasus, kepala kepolisian Nam Gu- Hyeon (Kang Shin Il) meminta bantuan dari detektif pintar yang sedang dibebas tugaskan, Oh Gu Tak (Kim Sang Joong). Ada juga Yoo Miyoung (Kang Yewon), gangster Park Woong Cheol (Ma Dongseok a.k.a Don Lee), hitman Jung Tae Soo (Jo Donghyuk), dan pembunuh berantai termuda Lee Jung Moon (Park Hae Jin).

Source: Allkpop

Latest Posts

Don't Miss