Minggu, Oktober 2, 2022

Latest Posts

6 K-Drama Romantis tentang Pria yang Menyukai Noona-noona

Kisah percintaan pria muda yang menyukai wanita yang lebih tua alias noona biasanya bikin kita berdebar-debar. Berikut enam kisah romantis tentang pria yang menyukai noona  yang dijamin bikin kamu gemas!

1. “Romance is a Bonus Book”

foto via soompi

“Romance is a Bonus Book” dibintangi oleh Lee Jong Suk sebagai Cha Eun Ho, seorang penulis dan editor dari sebuah perusahaan penerbitan, dan Lee Na Young sebagai Kang Dan Yi, seorang wanita yang sedang mencoba untuk kembali bekerja. Keduanya bertemu ketika mereka masih anak-anak, dan, dalam berbagai peristiwa, mereka menjadi teman baik. Maju cepat ketika mereka dewasa, Dan Yi bercerai dan harus mencari pekerjaan untuk menghidupi putrinya. Dia meminta bantuan Eun Ho, dan Dan Yi akhirnya mendapatkan pekerjaan di perusahaan yang sama dengan Eun Ho.

Lee Jong Suk telah menyebutkan beberapa kali sebelumnya dalam wawancara bahwa Lee Na Young adalah tipe idealnya dan bahwa dia akan senang dapat bekerja dengannya di masa depan. Ya, mimpinya benar-benar menjadi kenyataan, dan kita benar-benar dapat melihat chemistry antara kedua aktor itu meskipun ada perbedaan usia di antara mereka!

foto via soompi

2. “Encounter

foto via soompi

Sebagai putri seorang politisi, Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) dipaksa menikah dengan pria yang tidak dicintainya, ia kemudian bercerai, dan akhirnya bepergian ke Havana, Kuba untuk membantu membangun hotel. Pada hari pertamanya di sana, dia mengalami kecelakaan, dan di sinilah dia pertama kali bertemu dengan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) yang berjiwa bebas.

Romansa pria dan noona ini difilmkan dan diproduksi dengan indah. Pertama, latar belakang Kuba yang menakjubkan di beberapa episode pertama. Kita akan melihat Kim Jin Hyuk berambut panjang dan berjiwa bebas yang siap untuk merayu Cha Soo Hyun. Cara Jin Hyuk memberikan hatinya untuk Soo Hyun adalah kesempurnaan tingkat dewa!

foto via soompi

3. “Search: WWW

foto via soompi

Bae Ta Mi (Im Soo Jung) adalah seorang wanita karir sukses yang bekerja di sebuah perusahaan portal web. Dia dikenal di seluruh kota, dan tidak ada yang bisa menghentikan kesuksesannya. Ketika dia bertemu Park Mo Gun (Jang Ki Yong), dia benar-benar jatuh cinta padanya.

Ratu dari semua roman noona ini telah mendapatkan beberapa adegan paling romantis yang akan membuat hati kita berbunga-bunga. Melihat Park Mo Gun yang gigih mencoba melakukan apa pun untuk memenangkan hati Bae Ta Mi, itu adalah kisah romantis yang bisa kita semua tonton berulang kali.

foto via soompi

4. “Pretty Noona Who Buys Me Food”

foto via soompi

“Pretty Noona Who Buys Me Food” (juga dikenal dengan judul “Something in the Rain”) dibintangi oleh Son Ye Jin sebagai Yoon Jin Ah dan Jung Hae In sebagai Seo Joon Hee yang menggemaskan. Ceritanya melibatkan Ji Ah dan Joon Hee yang saling jatuh cinta setelah saling mengenal sejak mereka masih kecil. Ji Ah juga kebetulan berteman baik dengan kakak perempuan Joon Hee. Meskipun ada sedikit perbedaan usia di antara keduanya, mereka jatuh cinta dan harus menghadapi cobaan dan kesengsaraan anggota keluarga mereka yang bertentangan dengan hubungan mereka.

foto via soompi

5. “She Would Never Know”

foto via soompi

“She Would Never Know” berasal dari novel web populer. Drama ini melibatkan kisah cinta antara dua pekerja kantoran yang bekerja untuk sebuah merek kosmetik. Won Jin Ah berperan sebagai Yoon Song Ah, dan Rowoon SF9 memerankan rekan kerjanya yang lebih muda, Chae Hyun Seung. Chae Hyun Seung jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Yoon Song Ah, dan keduanya terlibat dalam romansa yang penuh gairah.

foto via soompi

6. “When the Camellia Blooms”

foto via soompi

“When the Camellia Blooms” diperankan oleh Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin sebagai sepasang kekasih dengan banyak beban akibat latar belakang keluarganya yang hancur. Hwang Yong Sik (Kang Ha Neul) menemukan kebahagiaan ketika dia bersama dengan Dong Baek (Gong Hyo Jin). Namun di tengah kisah cinta yang menyentuh hati ini, ada seorang pembunuh berantai yang berkeliaran yang sedang diburu Yong Sik.

“When the Camellia Blooms” memenangkan Daesang di Baeksang Arts Awards ke-56 dan itu layak dimenangkan untuk drama ini. Kang Ha Neul juga mendapat penghargaan aktor terbaik dari drama ini!

foto via soompi

Latest Posts

Don't Miss