Rabu, Oktober 5, 2022

Latest Posts

6 K-drama Terbaik Park Hyung Sik Paling Wajib Tonton

Park Hyung Sik sudah cukup dikenal sebagai salah satu idol-aktor berbakat. Hingga saat ini sudah terdapat sederet K-drama terbaik Park Hyung Sik yang tentunya tidak boleh dilewatkan oleh penggemar. Terlebih dengan kemampuan akting yang dimiliki sang aktor.

Memulai karir sebagai idol dan member boy group ZE:A, saat ini Park Hyung Sik memang lebih dikenal sebagai aktor. Idol-aktor ini sudah memerankan sederet judul drama terbaik. Baik itu sebagai peran pendukung hingga karakter utama.

Di bawah ini merupakan 6 K-drama terbaik Park Hyung Sik yang pastinya tidak boleh dilewatkan untuk ditonton.

1. “Suits”

Park Hyung Sik turut berperan dalam drama legal adaptasi serial TV dari Amerika Serikat, “Suits”. Dalam drama rilisan 2018 ini sang aktor berperan sebagai salah seorang pengacara, Go Yeon Woo.

Meski tumbuh dalam keadaan serba kekurangan, Go Yeon Woo justru menjadi pengacara rookie jenius di firma ternama Kang & Ham. Drama ini mengikuti perjalanan karir dan hidup Go Yeon Woo di bawah bimbingan pengacara papan atas Choi Kang Seok (Jang Dong Gun) yang bekerja di firma hukum sama.

Penonton bukan hanya disuguhi akting Park Hyung Sik dalam memecahkan kasus demi kasus. Melainkan juga chemistry apik dengan Jang Dong Gun.

2. “Nine: 9 Times Time Travel”

“Nine: 9 Times Time Travel” merupakan drama dengan genre fiksi sains dengan tema time travel yang menjadi salah satu proyek televisi terbaik Park Hyung Suk. Terlebih dengan kemampuan akting dan bagaimana Park Hyung Suk membangun karakternya.

Park Sun Woo (Lee Jin Wook) kembali ke masa lalu dan masa kini demi menyelamatkan seorang tercinta dari sebuah tragedi. Park Hyung Suk berperan sebagai versi muda Park Sun Woo, dari masa sekolah di tahun 90an. Ia menyadari dirinya di masa depan kembali ke masa lampau dan berusaha untuk menjalin komunikasi.

3. “Strong Woman Do Bong Soon”

K-drama terbaik Park Hyung Sik lain tentu saja “Strong Woman Do Bong Soon”. Melalui drama ini penonton sukses dibuat jatuh hati dengan peran dan chemistry yang ia jalin dengan sang lawan main.

“Strong Woman Do Bong Soon” bercerita tentang seorang gadis dengan kekuatan super, Do Bong Soon (Park Bo Young). Ia menjadi bodyguard untuk seorang CEO perusahaan gaming, Ahn Min Hyuk, yang diperankan oleh Park Hyung Sik.

4. “Heirs”

Salah satu drama yang sukses membuat penonton jatuh hati dengan akting Park Hyung Sik. Walau di “Heirs” ia hanya berperan sebagai pemeran pembantu.

Park Hyung Sik berperan sebagai Jo Myung Soo, putra dari sebuah keluarga kaya. Walau perannya kecil namun Park Hyung Sik mampu merebut hati penonton melalui akting dan karakternya.

5. “High Society”

Park Hyung Sik lagi-lagi berperan sebagai chaebol di drama ini. “High Society” merupakan drama romansa rilisan 2015 yang dibintangi oleh Uee, Sung Joon, dan Lim Ji Yeon. Park Hyung Sik berperan sebagai Yoo Chang Soo yang jatuh cinta kepada gadis biasa Lee Ji Yi (played by Lim Ji Yeon).

Di drama inipun Park Hyung Sik menjadi peran pembantu. Walau karakternya merupakan salah satu pasangan yang menjadikan cerita di “High Society” semakin menarik.

6. “Happiness”

Via Soompi & tvN

K-drama terbaik Park Hyung Sik sekaligus yang terbaru. Di drama ini idol-aktor ini bukan saja memperlihatkan akting apik. Namun ia juga menunjukan chemistry terbaik dengan sang lawan main, Han Hyo Joo.

Perpaduan antara thriller dan zombie dengan cerita asmara menjadikan “Happiness” sebagai drama survival terbaik tahun lalu. Tentu saja ini menjadi salah satu drama wajib tonton dari Park Hyung Sik.

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss