Senin, Desember 5, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

6 K-drama Wajib Tonton Setelah Menamatkan “The Red Sleeve”

“The Red Sleeve” memang susah membuat move on. Setelah episode terakhir ditayangkan minggu kemarin, para penontonnya sudah dibuat mencari tayangan-tayangan baru sejenis. Nah bila kalian juga mencari tontonan baru setelah menamatkan “The Red Sleeve”, langsung saja intip K-drama wajib tonton berikut.

Setelah menamatkan “The Red Sleeve” masih ada sederet serial drama yang tidak kalah seru. Mulai dari deretan tayangan drama yang dibintangi oleh dua pemeran utama “The Red Sleeve”, ‘2PM’ Lee Junho dan Lee Se Young. Hingga drama saeguk atau historikal serta yang menunjukan chemistry dengan kisah cinta romantis.

Berikut ini merupakan 6 K-drama wajib tonton bila selesai menamatkan “The Red Sleeve”.

1. “Just Between Lovers”

“Just Between Lovers” menjadi salah satu K-drama wajib tonton bila kalian menyukai akting dan chemistry Lee Junho di “The Red Sleeve.” Di drama ini ia berperan sebagai Lee Gang Do, seorang pemuda yang melakukan berbagai pekerjaan berbeda. Ia pernah bermimpi untuk menjadi pemain sepak bola. Sebelum sebuah kecelakaan membuatnya tak bisa mengejar mimpi tersebut lagi.

Di sisi lain terdapat seorang arsitek sukses Ha Moon Soo (Won Jin Ah) yang memiliki trauma di masa lalu. Perjalanan hidup mereka berubah setelah menyadari terdapat kaitan antara kecelakaan dan masa lalu mereka.

2. “The Best Hit”

Akting Lee Se Young selalu berhasil membawa karakternya menjadi lebih menyenangkan ditonton. Seperti juga di “The Red Sleeve,” “The Best Hit” menjadi salah satu drama terbaik dari Lee Se Young.

“The Best Hit” menceritakan tentang seorang idol dari tahun 90an, Yoo Hyung Jae (Yoon Shi Yoon) yang terjebak di dunia modern. Kehidupannya makin rumit ketika jatuh cinta kepada Woo Seung (Lee Se Young) dan menemukan bahwa Ji Hoon (Kim Min Jae) merupakan anaknya.

3. “Doctor John”

Lee Se Young juga memperlihatkan performa akting terbaik di medikal drama “Doctor John”. Kali ini ia beradu akting dengan aktor ternama Ji Sung, yang berperan sebagai Cha Yo Han.

Cha Yo Han merupakan dokter handal yang mampu mendiagnosa pasien hanya dalam 10 detik saja. Sedangkan Lee Se Young berperan sebagai Kang Si Young, residen yang mengalami trauma karena gagal menyelamatkan nyawa seorang pasien.

Bila jatuh cinta kepada Le Se Young setelah menonton “The Red Sleeve” maka “Doctor John” wajib ditonton berikutnya!

4. “Kairos”

Satu lagi drama yang menunjukan akting terbaik Lee Se Young. Kali ini Lee Se Young berperan dalam drama fantasi thriller dan beradu akting dengan Shin Sung Rok.

“Kairos” menceritakan tentang penculikan anak perempuan Kim Se Jin (Shin Sung Rok) dan upayanya dalam menemukan sang buah hati. Di sisi lain Han Ae Ri (Lee Se Young) mencari ibunya yang hilang.

Han Ae Ri dan Kim Se Jin hidup dalam kurun waktu berbeda. Han Ae Ri hidup dalam waktu satu bulan sebelum Kim Se Jin meski keduanya bisa tetap saling berkomunikasi.

5. “Crash Landing On You”

“The Red Sleeve” unggul karena cerita cinta dan perbedaan antara kedua karakter utama. “Crash Landing On You” menghadirkan kisah cinta antara seorang tentara Korea Utara dan wanita cantik serta karismatik.

Hyun Bin berperan sebagai Ri Jung Hyuk dan Son Ye Jin sebagai Yoon Se Ri. Chemistry dan juga kisah cinta mereka layak ditonton selanjutnya setelah “The Red Sleeve”.

6. “Scarlet Heart: Goryeo”

“Scarlet Heart: Goryeo” menjadi saeguk K-drama wajib tonton berikutnya. Dibintangi oleh IU sebagai Hae Soo yang kembali ke masa lalu, ke masa dinasti Goryeo. Di sini ia masuk ke dalam keluarga kerajaan dan para pengeran tampan jatuh cinta kepadanya.

Namun Hae Soo jatuh cinta kepada salah satu pangeran hingga dibuat patah hati. Sedangkan ia juga jatuh cinta kepada seorang pangeran lain, Wang So (Lee Joon Gi).

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert