Jumat, Desember 3, 2021

Latest Posts

6 K-Pop Girl Group yang Diharapkan Bakal Berpartisipasi di ‘Queendom’ Season 2

Kesuksesan musim pertama membuat penggemar menanti-nanti akan adanya ‘Queendom’ Season 2. Untuk musim kedua ini terdapat sederet girl group K-pop yang diharapkan akan ikut berpartisipasi.

Ketika debut survival show sedang menjadi tren di dunia hiburan Korea Selatan, ‘Queendom’ hadir dengan konsep baru. Survival show besutan MNET ini menghadirkan girl group populer untuk berjibaku memperebutkan posisi nomor satu. Persaingan pun ditentukan melalui adu penampilan panggung hingga rilisan yang akan mencapai puncak tangga lagu.

Keseruan dari musim pertama ini membuat penonton berharap akan adanya ‘Queendom’ Season 2. Tidak itu saja, penonton sudah memiliki daftar girl group siapa saja yang diharapkan akan berpartisipasi di acara ini. Berikut merupakan 6 diantaranya.

1. DREAMCATCHER

Memiliki konsep unik dengan lagu K-pop bergenre rock, DREAMCATCHER digadang-gadang akan menjadi kontestan kuat di musim kedua ‘Queendom.’ Girl group ini pun sudah berhasil membuktikan diri mampu menghadirkan aksi panggung keren dalam berbagai penampilan hingga konser.

DREAMCATCHER hanya membutuhkan platform yang tepat seperti ‘Queendom’ untuk melesatkan popularitas mereka. Penampilan mereka di ‘Queendom’ nanti diharapkan dapat membuat penonton jatuh cinta hingga menjadi penggemar.

2. Weeekly

Walau baru debut, Weeekly sudah cukup menarik minat penggemar K-pop. Girl group dari generasi keempat K-pop ini pun menyuguhkan konsep segar yang masih jarang diusung oleh group-group lain. Sehingga kehadiran Weeekly di musim kedua ‘Queendom’ nanti diharapkan akan membawa angin segar ke dalam survival show ini.

Selain itu, Weeekly memiliki deretan lagu-lagu catchy yang sangat berpotensi untuk menjadi hits. Mereka hanya memerlukan dorongan untuk mencapat popularitas. ‘Queendom’ dapat menjadi salah satu jalan untuk membesarkan namanya.

3. Red Velvet

Musim pertama ‘Queendom’ menghadirkan girl group populer seperti MAMAMOO. Bukan tidak mungkin pada musim kedua nanti pun acara ini akan merekrut girl group papan atas untuk berpartisipasi.

Red Velvet tidak perlu diragukan lagi akan menjadi girl group paling tepat untuk berpartisipasi di ‘Queendom.’ Tidak saja girl group besutan SM Entertainment ini memiliki album berjudul ‘Queendom,’ namun penampilan mereka serta lagu-lagu hits yang dirilis akan sanggup mendobrak di acara ini.

4. LOONA

LOONA sudah memiliki nama besar di panggung musik internasional. Girl group ini memiliki banyak sekali penggemar di berbagai negara berbeda. Sayangnya, LOONA justru masih belum begitu dikenal di negara asalnya, Korea Selatan.

Kurangnya penampilan sebagai group di acara televisi nasional bisa menjadi salah satu penyebabnya. Untuk itu, LOONA diharapkan dapat tampil di musim kedua ‘Queendom’ demi memikat lebih banyak penggemar di kancah musik domestik Korea Selatan.

Girl group ini pun memiliki aksi panggung hingga lagu-lagu yang akan sangat cocok dibawakan di acara semegah ‘Queendom.’ Tidak heran bila penggemar sangat menanti-nanti penampilan LOONA di survival show populer ini.

5. CLC

Memiliki member-member berbakat besar, CLC justru semakin meredup karena kurangnya dorongan dari agensi dan promosi. Walau lagu-lagu mereka terbukti sanggup memikat hati penggemar.

Berkompetisi di survival show terbukti dapat menjadi jalan untuk meraih popularitas. Sekaligus juga mengembalikan popularitas group yang meredup. Penggemar pun berharap CLC akan menjadi salah satu group yang berpartisipasi di ‘Queendom’ season 2 nantinya.

6. Brave Girls

Baru saja kembali mencapai popularitas berkat lagu viral “Rollin'”, Brave Girls akan menjadi kompetitor menarik di musim kedua ‘Queendom.’ Diantara girl group generasi ketiga dan keempat di atas, hadirnya veteran group tentu akan menjadi sebuah dorongan tersendiri.

Terutama Brave Girls sanggup membuktikan diri untuk bangkit dan merilis lagu yang berhasil viral ke seluruh negeri.

 

 

Source: Allkpop

Latest Posts

Don't Miss