Rabu, Oktober 20, 2021

Latest Posts

6 Karakter Bad Boy di Drama Korea yang Mencuri Perhatian

Salah satu hal yang membuat drama Korea diminati oleh banyak penggemar di dunia adalah keragaman karakternya, mulai dari seorang pembersih trauma di Move to Heaven hingga lima dokter yang luar biasa di Hospital Playlist. Drama Korea terbaru Nevertheless pun saat ini sedang ramai diperbincangkan berkat sosok bad boy penuh pesona yang diperankan oleh Song Kang. Memikat namun berbahaya, ada sesuatu yang menarik ketika mengulik karakter bad boy. Oleh karena itu, coba lihat 6 karakter bad boy di drama Korea berikut ini yang sukses mencuri perhatian!

Park Jae-eon — Nevertheless

Nevertheless mengisahkan dua mahasiswa jurusan seni yang memiliki pandangan berbeda terhadap sebuah hubungan, namun tetap saling tertarik dengan satu sama lain. Park Jae-eon (Song Kang) adalah sosok yang tidak ingin terikat, namun suka menggoda wanita. Dia memiliki banyak pesona yang membuat Yu Na-bi (Han So-hee), sosok yang sinis terhadap cinta, sulit untuk menjauhkan diri darinya. Semua tindakan Jae-eon yang manis pun selalu membuat Na-bi bertanya-tanya. Meski  seorang  playboy,  dia memiliki sisi yang bijaksana sehingga membuat karakternya semakin menarik. Park Jae-eon merupakan sosok bad boy yang mungkin saja dapat ditemukan di dunia nyata!

Vincenzo Cassano — Vincenzo

Vincenzo Cassano (Song Joong-ki) adalah seorang consigliere mafia cerdas yang mudah mengecoh musuh-musuhnya dan tak peduli aturan. Dia selalu selangkah lebih maju dari lawannya dan seorang penembak jitu yang pandai bela diri. Meskipun terkesan kejam, Vincenzo memiliki kode moralnya sendiri dan hanya menargetkan orang-orang yang pantas dihukum. Selain sisi mafianya, Vincenzo memiliki gaya berpakaian yang elegan dan cara yang tepat untuk memenangkan hati orang-orang di sekitarnya. Sosok Vincenzo sebagai dark-hero selalu membuat penggemar ingin mengulang kembali berbagai aksinya yang hebat, sekaligus mengocok perut.

Lee Rang — Tale of the Nine Tailed

Lee Rang (Kim Beom) adalah seorang pemberontak yang menyimpan banyak kebencian terhadap saudaranya. Sifatnya yang menyebalkan dan penuh dengan kebencian mungkin membuat penonton kesal pada awalnya. Namun di balik semua sifat dan rencana liciknya untuk menghancurkan sang kakak, dia hanya seorang pria yang ingin diakui. Tidak heran apabila emosi penonton menjadi campur aduk ketika mengikuti karakter Lee Rang yang kompleks ini.

Baek Gyeong — Extraordinary You

Sebagai seorang karakter komik, Baek Gyeong (Lee Jae-wook) memiliki sifat bad boy pada umumnya. Dia dapat terkesan kasar dan angkuh, tetapi sebenarnya menyimpan banyak masalah. Tidak pernah bisa menentang ayahnya yang kejam, Baek Gyeong dituntut untuk menikahi Eun Dan-o (Kim Hye-yoon) demi menguntungkan bisnis ayahnya. Dalam komik, Baek Gyeong harus bersikap dingin dan cuek pada Dan-o. Namun begitu menyadari bahwa dia ada di buku komik, Baek Gyeong menyesali tindakannya dan membuka hati untuk Dan-o. Karakter Baek Gyeong dan jalan cerita yang unik akan membuat kita tak bisa lepas dari serial ini.

Gu Dong-mae — Mr. Sunshine

Yoo Yeon-seok as Gu Dong-mae in Mr. Sunshine (Photo Courtesy of Hwa&Dam/Netflix)

Gu Dong-mae (Yoo Yeon-seok) lahir di kasta terendah sebagai putra seorang tukang daging. Menderita karena diskriminasi, ia melarikan diri ke Jepang setelah kematian orang tuanya. Dong-mae pun menjadi pembunuh yang kejam dan kembali ke tanah airnya untuk membantu Jepang merebut Joseon. Kebenciannya terhadap sistem hierarki sosial Joseon membuat Gu Dong-mae tak segan membunuh orang yang tidak bersalah. Namun, dia memiliki titik lemah untuk Ae-sin (Kim Tae-ri) karena kebaikannya terhadap Dong-mae ketika masih anak-anak. Masa kecil yang tragis dan kasih sayang yang mendalam untuk Ae-sin membuatnya menjadi sosok bad boy yang mendapat kesempatan untuk menebus dirinya sendiri.

Kwon Si-hyeon — Tempted

Tempted memperkenalkan penonton kepada seorang pewaris konglomerat Korea Selatan bernama Kwon Si-hyeon (Woo Do-hwan) yang suka membuat onar dengan kedua sahabatnya. Dia pun akhirnya terlibat dalam sebuah taruhan untuk merayu seorang mahasiswi yang menjadi bagian dari rencana balas dendam. Si-hyeon yang dikenal perayu dan selalu berhasil memikat hati wanita, ternyata benar-benar jatuh cinta kepada Eun Tae-hee (Joy) dan menyimpang dari rencana awal. Merasakan cinta yang tulus dari Eun Tae-hee, Si-hyeon perlahan mulai meninggalkan karakter bad boy dalam dirinya dan berusaha untuk mempertahankan cintanya.

Latest Posts

Don't Miss