Rabu, Oktober 5, 2022

Latest Posts

6 Karakter Paling Tak Terlupakan yang Pernah Diperankan Park Seo Joon di Drama

Park Seo Joon merupakan salah satu hottest aktor saat ini. Sederet karakter yang diperankan Park Seo Joon di drama sukses menarik hati penonton. Sang aktor pu main laris manis sebagai pemeran utama di berbagai drama.

Namun diantara sederet karakter yang diperankan Park Seo Joon di drama, setidaknya ada 6 yang paling tak terlupakan. Berikut ini merupakan daftarnya.

1. Ji Sung Joon di “She Was Pretty”

Drama besutan MBC ini merupakan salah satu puncak karir dari Park Seo Joon. Di drama ini, aktor yang debut pada 2012 lalu tersebut memerankan karakter utama Ji Sung Joon.

Ji Sung Joon digambarkan sebagai seseorang yang dulunya memiiki penampilan jelek saat kecil. Beranjak dewasa, penampilannya pun berubah. Cerita Ji Sung Joon semakin seru saat bertemu dengan sahabatnya di masa kecil yang dulu begitu cantik, Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum).

2. Kim Sun Woo di “Hwarang”

Karakter tak terlupakan berikutnya yang diperankan Park Seo Joon di drama adalah sebagai Kim Sun Woo. Drama “Hwarang” yang berisi sederet aktor muda (dan tampan) seakan tak mengurangi karisma dari Park Seo Joon. Malah sebaliknya. Ia bukan hanya sukses menunjukan kemampuan akting di drama saeguk pertamanya, namun juga memperontonkan chemistry kuat dengan para lawan main.

Kim Sun Woo yang diperankan Park Seo Joon di drama “Hwarang” sedikit berbeda dengan perannya yang lain. Di drama ini pun ia beradu akting dengan aktris papan atas Go Ara, yang berperan sebagai Aro.

3. Go Dong Man di “Fight My Way”

Di drama romantic comedy ini “Fight My Way”, Park Seo Joon selain memperlihatkan kelihaian bermain peran sebagai Go Dong Man juga mempertontonkan kemampuan taekwondo serta martial arts. Bekal yang digunakan untuknya bermain di film terbaru “The Divine Fury.”

Go Dong Man merupakan seorang guru taekwondo yang akhirnya beralih profesi sebagai atlit martial arts. “Fight My Way” juga bisa dikatakan sebagai puncak popularitas dari aktor satu ini.

4. Ki Joon di “Midnight Runners”

Peran Park Seo Joon berikutnya di film “Midnight Runners” juga menunjukan sisi atletik dari sang aktor. Ia beradu peran dengan aktor kenamaan Kang Ha Neul sebagai pelajar di Korea National Police University. Keduanya tanpa sengaja menjadi saksi dari kasus penculikan.

Menyadari bahwa kasus tersebut bisa-bisa tak tertangani dengan baik, Keduanya lantas menggunakan kemampuan amatir mereka untuk mengungkap penculikan tersebut.

5. Lee Young Joon di “What’s Wrong With Secretary Kim”

Berbicara mengenai peran tak terlupakan Park Seo Joon di drama, karakternya sebagai Lee Young Joon di “What’s Wrong With Secretary Kim” tentu yang paling diingat. Park Seo Joon sukses memerankan karakter Lee Young Joon yang perfeksionis, narsis, dan sangat kompeten.

Chemistry yang dibangun antara Park Seo Joon dan Park Min Young di drama ini bahkan membuat keduanya kerap digosipkan berpacaran. Oops!

6. Yoon Dong Ha di “A Witch’s Romance”

Dibandingkan dengan 5 karakter lain di atas, peran Park Seo Joon di remake drama “A Witch’s Romance” memang tak menjadi perbincangan. Padahal sang aktor yang sudah membintangi 7 film dan 12 drama ini sukses memerankan sosok Yoon Dong Ha yang sederhana dan menyimpan rasa sakit hati besar.

Terlebih Park Seo Joon juga terbilang sukses beradu peran dengan aktris veteran Uhm Jung Hwa yang memerankan karakter Ban Ji Yeon, reporter berita ambisius yang juga menyimpan patah hati. Percintaan keduanya benar-benar romantis di drama ini.

Latest Posts

Don't Miss