Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

6 Karakter Penjahat di K-drama Ini Diklaim Paling Sulit Dibenci Karena Ketampanannya

Banyak yang bilang bahwa salah satu bukti kesuksesan peran karakter penjahat atau antagonis adalah bila berhasil membuat penonton merasa benci. Tidak jarang penonton bahkan turut merasa kesal karena karakter-karakter tersebut. Uniknya, karakter penjahat di K-drama ini justru diklaim paling sulit dibenci karena ketampanannya.

Memiliki wajah tampan memang bukan hal baru bagi para aktor. Termasuk juga di serial drama Korea. Penampilan tampan bahkan kerap kali menjadi pendukung bila memerankan karakter utama di serial drama.

Menariknya, karakter penjahat di K-drama yang memiliki wajah tampan justru diklaim penonton sulit dibenci. Diantaranya merupakan 6 karakter penjahat tertampan di K-drama berikut ini.

1. Jang Jun Woo – “Vincenzo”

Diperankan oleh idol-aktor tampan OK Taecyeon, ketampanan Jang Jun Woo begitu memukau penonton “Vincenzo”. Terutama karena penonton sempat terperdaya dengan karakternya yang sempat menggunakan nama Jang Han Seok tersebut.

Kemampuan akting member boy group 2PM ini memang tidak perlu diragukan. Walau begitu performa Ok Taecyeon sebagai tokoh penjahat, CEO dari Babel Group bisa jadi salah satu paling memukau.

Walau penonton “Vincenzo” sering kali merasa kesal dengan karakter sang CEO kejam ini. Namun bisa diakui bahwa sulit membenci karakter Jang Jun Woo karena ketampanannya di depan layar.

2. Lee Rang – “Tale of the Nine-Tailed”

“Tale of the Nine-Tailed” bisa dikatakan sebagai salah satu drama fantasi aksi paling underrated. Serial drama ini dibintangi oleh dua orang aktor tampan, Lee Dong Wook dan Kim Bum.

Kim Bum berperan sebagai Lee Rang, seorang separuh Gumiho yang kerap menciptakan masalah. Ia memiliki motivasi tersendiri mengapa tidak bisa membiarkan sang kakak, yang diperankan oleh Lee Dong Wook menikmati hidup tenang.

Meski melakukan berbagai kejahatan menyebalkan, penonton tetap tidak bisa tidak jatuh cinta kepada Lee Rang. Terlebih ketika karakter ini menunjukan senyumnya yang memukau.

3. Jung Sun Ho – “I Remember You”

Pernah membayangkan Park Bo Gum berperan sebagai karakter penjahat di K-drama? Sang aktor rupanya pernah juga memukau penonton ketika berperan sebagai Jung Sun Ho di “I Remember You”.

Jung Sun Ho yang terlihat lugu, tanpa diketahui oleh penonton adalah seorang psikopat. Meski begitu ketika karakternya terungkap, sepertinya tetap tidak mungkin untuk penonton membencinya. Bukan begitu?

4. Mo Tae Goo – “Voice”

Setiap karakter antagonis yang diperankan oleh Kim Jae Wook sepertinya akan sulit dibenci. Termasuk juga ketika sang aktor berperan sebagai CEO sekaligus pembunuh berdarah dingin di “Voice”.

Mo Tae Goo merupakan seorang CEO yang mudah saja mencuri hati penonton. Di sisi lain tanpa banyak diketahui, Mo Tae Goo ternyata seorang pembunuh berantai yang begitu keji. Menariknya, penonton serial drama “Voice” justru menyebut karakter Mo Tae Goo ini sebagai sexy killer karena penampilannya.

5. Gwi – “Scholar Who Walks the Night”

Apa yang lebih seksi selain vampir tampan? Walau vampir tersebut berperan sebagai karakter antagonis, sepertinya tidak mudah bagi penonton untuk membencinya.

“Scholar Who Walks the Night” menghadirkan Lee Soo Hyuk sebagai Gwi, seorang vampir tampan yang sayangnya ingin menguasai kehidupan manusia. Ia tanpa ragu menghancurkan manusia demi mewujudkan misinya.

Kemampuan akting dan juga bagaimana penampilan Lee Soo Hyuk membuat Gwi menjadi salah satu karakter penjahat di K-drama yang paling sulit dibenci. Setuju?

6. Baek Hee Sung – “Flower of Evil”

Penonton bukan saja sulit membenci. Namun juga hampir tidak bisa move-on dari Baek Hee Sung. Karakter di serial drama underrated “Flower of Evil” yang diperankan oleh Kim Ji Hoon ini mengungkap masa lalu tidak terduga. Setelah sebelumnya ia mengalami koma.

Latar belakang, tindakan yang beralasan, dan juga penampilannya yang tampan dengan gaya rambut man-bun sepertinya memang berhasil membuat penonton jatuh cinta. Walau tidak bisa dipungkiri Baek Hee Sung merupakan salah satu karakter penjahat di K-drama yang layak dibenci penonton.

 

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss