Rabu, Januari 26, 2022

Latest Posts

6 KPOP Idol Populer Ini Pernah Mengaku Alami Kesepian

Bayangan menjadi seorang idola, terutama para KPOP idol populer tentu saja begitu indah. Mereka mendapat kesempatan tampil di televisi, bertemu penggemar di acara fansign sampai menggelar konser serta tur di seluruh dunia. Kehidupan glamor dan mewah pun kerap kali terlihat dari penampilan mereka.

Sayangnya, kehidupan seorang KPOP idol populer tak selamanya indah. Sederet idol ternama ini justru pernah secara blak-blakan mengaku mereka mengalami rasa kesepian mendalam. Berikut ini ceritanya.

1. ‘Girls’ Generation’ Taeyeon

 

Taeyeon menjadi salah satu idol yang kerap kali terbuka mengungkap perjuangan sampai perasaannya. Sama seperti saat ia mengakui dirinya sedang depresi, Taeyeon juga pernah mengungkapkan tentang rasa kesepian yang dirasa.

Leader dari girl group papan atas Girls’ Generation dan juga soloist ternama ini mengaku kerap kali mengalami kesepian. Menariknay ia justru merasa kesepian setelah turun dari panggung, atau saat perjalanan kembali ke hotel usai konser.

Taeyeon juga menyebut menjadi penyanyi merupakan pekerjaan paling memancing rasa kesepian.

2. ‘BIGBANG’ G-Dragon

Popularitas dan kesuksesan rupanya tak menjamin rasa bahagia. Serta tak ada jaminan terhindar dari rasa sepi. Setidaknya ini yang diakui oleh leader dari boy group BIGBANG.

G-Dragon juga mengungkap ia kerap kali mengalami rasa sepi. Terutama setelah konser. Sama seperti Taeyeon, setelah konser usai rasa sepi justru datang.

“Ini benar-benar sepi setelah konser karena semua orang pergi ke kamar mereka sendiri sesudahnya. Banyak orang mengira kami memiliki pesta besar dan mewah setelah konser, tetapi tentu saja tidak seperti itu,” ungkapnya saat menjadi bintang tamu di acara “Happy Together.”

3. BoA

Penyanyi legendaris ini pun pernah berbicara mengenai rasa kesepian yang dialami. Hanya saja untuk BoA, rasa sepi datang setelah ia selesai latihan hingga tengah malam.

Adrenaline yang terpacu usai latihan tak bisa turun begitu saja. Ini yang menurut BoA membuatnya sering kali tak dapat beristirahat. Saat-saat seperti itulah ia merasa paling kesepian.

“Ada banyak malam di mana saya tidak bisa tidur sampai menjadi cerah di luar. Setiap kali itu terjadi, saya merasa sangat aneh.”

4. ‘INFINITE’ Sunggyu

Sunggyu menjadi KPOP idol populer berikutnya yang mengaku merasa sepi setiap kali turun dari panggung atau konser. Hanya saja, rasa sepi ini datang karena ketakutan penggemar kurang puas atas penampilannya.

He revealed that he was always worried about his future, and whether or not he’ll have as many fans with every concert he has.

“Setiap kali saya menyelesaikan konser, saya mulai khawatir apakah penggemar akan bersorak untuk saya atau tidak seperti yang mereka lakukan. Saya terus berpikir bahwa saya tidak berpikir mereka akan melakukannya.”

5. Suzy

Suzy menyebut ia menyadari ia depresi dan kesepian pada saat tiba-tiba menangis. Saat itu idol serta aktris terkenal ini sedang tertawa bersama teman-teman dekat. Tak lama, Suzy justru menangis tersedu-sedu.

Sejak saat itu teman-teman Suzy pun selalu memintanya untuk datang pada mereka saat ia merasa sepi atau ingin berbicara. Suzy pun memastikan untuk selalu melakukan hal tersebut. Untung ya!

6. IU

Pada episode “Healing Camp”, IU mengaku dirinya merasa kesepian karena kurangnya percaya diri serta stress. Ketika ini terjadi, ia pun kerap kali secara sengaja membuat diirnya sendiri kelaparan atau bahkan makan terlalu banyak. Saat stress, IU mengaku pernah muntah karena makan terlalu banyak.

“Saya mulai tidak percaya diri dan membenci diri sendiri sehingga saya mulai menurun. Saya lesu.”

Latest Posts

Don't Miss