OUR NETWORK
Sabtu, Januari 25, 2020
OUR NETWORK

6 KPOP Rookie Group Terpopuler 2019

Dibandingkan tahun sebelumnya, memang tak banyak KPOP rookie group yang menarik perhatian. Walau beberapa group yang debut di tahun 2019 ini sudah langsung mencuri spotlight dan mendapatkan popularitas di KPOP scene.

Berikut ini merupakan 6 KPOP rookie group yang debut di tahun 2019 dan sudah langsung mencetak popularitas. Nama mereka pun sudah tak asing lagi untuk para penggemar KPOP. Penasaran siapa saja?

1. TXT

Debut dari boy group terbaru Big Hit Entertainment ini sudah diantisipasi. Sebelum resmi debut pada 4 Maret 2019, sederet video teaser dirilis oleh agensi untuk meningkatkan rasa penasaran penggemar. Benar saja, semenjak debut sampai comeback pertama di bulan kemarin, TXT tetap menjadi KPOP rookie group paling bersinar.

Sederet penghargaan untuk Rookie of the Year pun didapatkan oleh TXT. Diantaranya dari MNET Asian Music Awards 2019 dan juga Melon Music Awards 2019.

2. ITZY

Sukses melejitkan TWICE, girl group baru dari JYP Entertainment memang sudah dinanti-nanti. Pada tahun sebelumnya, agensi Big 3 di Korea Selatan ini sudah mengancang-ancang akan mendebutkan girl group baru.

Benar saja. ITZY debut pada 12 Februari 2019 kemarin dengan single album “It’z Different.” Title track dan juga debut track dari album ini, “Dalla Dalla” duduk di peringkat atas di tangga musik Korea Selatan, Melon dan juga Gaon. Selain TXT, ITZY juga meraih sederet penghargaan Rookie of the Year tahun ini.

3. EVERGLOW

Girl group besutan agensi Yuehua Entertainment ini menjadi yang dinanti-nanti berikutnya. Salah satunya karena terdapat member yang sebelumnya berkompetisi di “Produce 101” dan “Produce 48.” Sihyeon berkompetisi untuk musim pertama “Produce 101” dan kembali di musim ketiga, “Produce 48” bersama Yiren.

Comments

Loading...