OUR NETWORK
Kamis, November 21, 2019
OUR NETWORK

6 Mantan Idol yang Memilih Jalur Karir Berbeda

Menjadi idol rupanya kerpa kali tak menjadi akhir dari karir para selebritis. Sederet dari mereka, justru memilih berhenti sebagai idol dan melakukan pekerjaan lain. Beberapa dari Mantan idol ini pun saat ini melakukan profesi yang sama sekali tak terduga.

Berikut ini, merupakan 6 mantan idol yang memilih jalur karir berbeda. Mereka memutuskan untuk berhenti sebagai idol dan mencoba profesi lain yang dinilai lebih sesuai. Penasaran siapa saja?

1. Sunye, mantan member Wonder Girls

Keputusan Sunye untuk keluar dari Wonder Girls memang masih menimbulkan kesedihan untuk penggemar. Terutama saat itu ia memutuskan keluar saat Wonder Girls berada di puncak popularitas.

Setelah sekian lama menjadi trainee di JYP Entertainment, Sunye pun debut di Wonder Girls pada 2007. Pada 2013 ia mengumumkan pernikahan dengan seorang penguasaha. Saat itu Sunye sudah menghentikan aktifitasnya di Wonder Girls.

Pada 2015 ia pun secara resmi mengumumkan keluar. Setelah itu, Sunye disebutkan fokus sebagai ibu rumah tangga dan juga melakukan pekerjaan misionaris di Haiti. Terdapat kabar Sunye akan kembali ke dunia hiburan sejak 2018 lalu namun belum resmi dilakukan.

2. Kibum, mantan member Super Junior

Tak banyak penggemar baru yang mungkin tahu bahwa Kibum sebenarnya merupakan member awal Super Junior. Saat group tersebut masih menggunakan format rotasi. Debut di tahun 2005, Kibum sudah tak lagi berpromosi bersama Super Junior sejak 2009 saat promosi “Sorry Sorry”.

Setelah itu, Kibum sama sekali tak melakukan aktiiftas promosi apapun dengan Super Junior sampai akhirnya dipastikan meninggalkan SM Entertainment pada 2015, ketika kontraknya resmi berakhir.

Selama waktu tersebut, Kibum secara aktif berpromosi sebagai aktor di Korea Selatan dan Cina.

3. Jessica, mantan member Girls’ Generation

Comments

Loading...