OUR NETWORK
Senin, Desember 9, 2019
OUR NETWORK

6 Mantan Kontestan “Produce 101” yang Saat Ini Bersinar Sebagai Aktor dan Aktris

Trainee yang bergabung di ajang survival show “Produce 101” bukan hanya memiliki impian untuk kesempatan debut. Mereka juga akan mendapatkan berbagai kesempatan lain untuk mengembangkan karir di dunia hiburan. Misalnya saja mantan kontestan “Produce 101” di bawah ini yang sukses masuk ke dramaland.

Berikut ini merupakan 6 mantan kontestan “Produce 101” yang saat ini merambah dunia akting. Para mantan trainee di “Produce 101” ini bukan hanya sukses saat menjadi idol bersama project group Wanna One dan I.O.I. Nama mereka pun mulai bersinar dengan profesi barunya sebagai aktor dan aktris.

1. Ong Seongwoo

Mantan vokalis sekaligus visual dari Wanna One ini saat ini sedang menjadi salah satu the hottest rookie actor. Setelah Wanna One resmi bubar di awal tahun ini, Ong Seongwoo tak langsung debut menjadi soloist. Sebaliknya idol ini justru memilih untuk fokus di dunia akting.

Baru saja pada 22 Juli kemarin, idol dari agensi Fantagio ini debut dalam drama JTBC, “At Eighteen”. Di drama ini, Ong Seongwoo memerankan karakter utama Choi Joon Woo. Ia beradu akting dengan beberapa aktor dan aktris rookie lain seperti Kim Hyang Gi.

2. Jung Chaeyeon

Mantan kontestan “Produce 101” berikutnya yang meraih sukses di dunia akting ada Jung Chaeyeon. Member DIA dan juga mantan member I.O.I ini meraih sukses setelah membintangi sederet drama. Salah satu yang melambungkan namanya saat ia memerankan karakter pendukung di drama “Drinking Solo” pada 2016 lalu.

Setelah itu Jung Chaeyeon pun menjadi pemeran utama di drama “My First First Love” yang tayang di Netflix.

3. Park Jihoon

Member Wanna One lain yang menjajal sebagai aktor ada Park Jihoon. Drama yang dibintangi oleh vokalis sekaligus dancer ini memang belum resmi tayang, namun penggemar sudah menanti-nanti debut Park Jihoon sebagai aktor.

Comments

Loading...