OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

6 Produk yang Tanpa Sengaja Dipromosikan ‘BTS’ Jungkook dan Akhirnya Terjual Habis Pada 2019

Siapa yang tak kenal dengan ‘BTS’ Jungkook? Maknae atau member termuda dari boy group BTS ini dikenal memiliki sederet bakat. Mulai dari dance, menyanyi, rap, sampai menciptakan lagu. Satu lagi kemampuan Jungkook yang sepertinya menarik perhatian.. memasarkan produk dan membuatnya terjual habis!

Di tahun 2019 ini saja, sudah ada 6 produk yang tanpa sengaja dipasarkan oleh  ‘BTS’ Jungkook dan dalam sekejap langsung habis terjual. Beberapa produk bahkan memberikan tawaran kerja sama untuk BTS karena hal ini.

Penasaran dengan produk apa saja yang sold out setelah tak sengaja dipasarkan  ‘BTS’ Jungkook?

1. Downy fabric softener

Pernah menyangka bahwa seorang KPOP idol mampu membuat pelemput pakaian laris terjual? Inilah yang terjadi pada Jungkook saat ini tanpa sengaja menyebut pelemput pakaian favoritnya adalah Downy. Tak hanya menjadi viral, stok produk Downy fabric softener untuk 2 bulan pun terjual habis dalam waktu singkat!

Baru-baru ini setelah Downy craze yang disebabkan oleh Jungkook, P&G Korea mengumumkan kerjasama antara Downy dan BT21.

2. WANGTA‘s Dr. Baek Toothbrush 688

Video “Bangtan Bomb” yang diunggah pada 17 Juli kemarin kembali membuat produk menjadi viral. Dalam video tersebut, Jungkook nampak sedang menggosok gigi sembari membuat rambutnya berbentuk hati demi menarik perhatian Jimin.

Penggemar pun lantas menyadari bahwa sikat gigi yang digunakan sang maknae saat itu merupakan WANGTA‘s Dr. Baek Toothbrush 688. Produk ini pun langsung laris terjual. Tak hanya di Korea Selatan saja, bahkan juga di retail site seperti Amazon!

3. Merlot March by Umani Ronchi Vigor Sangiovese

Setelah Jungkook nampak minum wine Merlot March by Umani Ronchi Vigor Sangiovese di salah satu siaran langsung V Live, minuman anggur tersebut dalam sekejap terjual habis di Korea Selatan.

Comments

Loading...