Minggu, Desember 4, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

6 Second Lead Couple di K-drama yang Paling Berhasil Curi Perhatian

Selain pasangan dari kedua peran utama, second lead couple di K-drama pun tidak jarang mencuri perhatian. Malah beberapa pasangan dari karakter pembantu ini justru sukses membuat penonton lebih terbawa perasaan.

Serial drama memang mampu menghadirkan berbagai perasaan dan emosi kepada penontonnya. Kisah cinta yang dihadirkan dalam berbagai serial drama pun tidak jarang melekat begitu dalam.

Menariknya, perhatian penonton tidak saja kepada para lead couple yang memang harusnya mendapat sorotan. Tidak jarang, second lead couple justru mendapat perhatian tidak kalah besar. Entah itu karena kisah romansa yang manis dan menyentuh. Hingga karena chemistry kedua pemeran.

Di bawah ini merupakan 6 second lead couple di K-drama yang paling mencuri perhatian penonton.

1. Grim Reaper & Sunny – “Goblin: The Lonely and Great God”

Lead couple di serial drama “Goblin: The Lonely and Great God” memang membuat penonton baper. Terutama karena kisah cinta menyedihkan namun manis mereka.

Namun perhatian penggemar “Goblin: The Lonely and Great God” bukan saja kepada Ji Eun Tak dan Kim Shin saja. Melainkan juga untuk Grim Reaper dan Sunny.

Kisah cinta kedua karakter yang diperankan oleh Lee Dong Wook dan Yoo In Na ini begitu tragis. Walau pada akhirnya mereka tetap berhasil membuktikan kekuatan cinta. Walau harus menunggu hingga kehidupan berikutnya.

2. Seo Dae Yeong & Yoon Myung Ju – “Descendants of the Sun”

Kisah cinta yang tidak kalah tragis dan manis ditampilkan oleh Seo Dae Young dan Yoon Myung Ju. Pasangan second lead dari “Descendants of the Sun” yang diperankan oleh Kim Jiwon dan Jin Goo ini memiliki kisah cinta tidak mudah.

Keduanya harus melalui berbagai rintangan dan kerja keras agar dapat bersama. Walau berbagai perbedaan menjadi penghalang. Tidak salah bila penonton pun terus dibuat penasaran dengan akhir kisah cinta mereka layaknya pasangan utama!

3. Gu Seung Jun & Seo Dan – “Crash Landing On You”

“Crash Landing On You” memang benar-benar sukses mencuri hati dan perhatian penonton. Tidak saja melalui chemistry dan kisah cinta kedua pasangan utama. Bahkan second lead couple di K-drama ini pun membuat penonton ikut baper dengan ceritanya.

Kegigihan, kasih sayang, dan juga perhatian Gu Seung Jun awalnya tidak dihirauka oleh Seo Dan. Terlebih karena wanita ini baru saja mengalami patah hati. Namun lama kelamaan hati Seo Dan terketuk dengan tulusnya perhatian dari Gu Seung Jun.

4. Han Jun Woo & Lim Hee Kyung – “True Beauty”

Walau fokus ceritnya mengenai cinta para remaja, “True Beauty” juga membuat penonton tersentuh dengan kisah para orang dewasa di dalamnya. Salah satunya perjalanan cinta Han Jun Woo dan Lim Hee Kyung.

Ketika kedua pasangan ini akhirnya berakhir bersama, sepertinya semua penonton ikut merasa bahagia. Sama sekali tidak kalah dengan perhatian untuk sang lead couple.

5. Sung Sun Woo & Sung Bo Ra – “Reply 1988”

Sulit sepertinya untuk tidak baper karena kedua pasangan ini. Sung Sun Woo dan Sung Bo Ra memiliki karakter dan sikap berseberangan. Meski awalnya sempat menolak, Sung Bo Ra akhirnya dapat menerima cinta Sung Sun Woo.

Walau begitu bukan berarti kisah cinta mereka berjalan tanpa hambatan. Hubungan kedua keluarga membuat mereka terpaksa berpacaran sembunyi-sembunyi awalnya. Aksi kucing-kucingan kedua pasangan ini menjadi salah satu bagian seru dari “Reply 1988”.

6. Lee Yeong Hwa & Seo Dan Ah – “Run On”

Hubungan Lee Yeong Hwa dan Seo Dan Ah memang tidak sesederhana kelihatannya. Keduanya menjalani kisah cinta yang tidak kalah rumit dan penuh lika-liku. Perjalanan cinta yang tidak mulus inipun diceritakan secara realistik, yang membuat penonton semakin penasaran.

Selain kisah cintanya, chemistry antara kedua pemeran juga menjadi alasan lain. Penonton “Run On” semakin ingin melihat bagaimana akhir hubungan dari Lee Yeong Hwa dan Seo Dan Ah.

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert