test
Rabu, Juni 19, 2024

Latest Posts

6 Selebriti Korea yang Bisa Kurus dengan Cepat

Harus diakui, bagi seorang selebriti, punya tubuh yang gemuk itu bisa menghambat rejeki. Karena tubuh yang gemuk, penampilan seorang selebriti jadi tidak terlihat proporsional. Tak jarang para produser atau sutradara jadi tidak mengingingkan selebriti tersebut untuk tampil dalam project-nya. Makanya, beberapa selebriti harus rajin menurunkan berat badannya jika tubuhnya sudah mencapai level gemuk.

Di bawah ini ada 6 selebriti Korea yang berhasil menurunkan berat badannya dalam waktu yang singkat. Siapa aja mereka? Rahasia~

Koh Hyun Jung

Koh Hyun Jung pernah ditawari untuk bermain di drama Queen’s Classroom. Namun saat itu sutradara menginginkan agar Hyun Jung menurunkan berat badannya. Karena hal itu. Hyun Jung pun melakukan diet selama masa pra produksi. Hasilnya, beberapa bulan kemudia ia mengagetkan semua orang karena menjadi kurus.

Cho Jin Woong

Cho Jin Woong adalah salah satu aktor kawakan di Korea. Saat debut di tahun 2004, dia tubuh yang cukup gemuk. Namun ia berusaha menurunkan berat badannya untuk tampil di film Bluebeard. Total berat badan yang ia hilangkan adalah 18 Kg.

Kwon Hyuk Soo

Kwon Hyuk Soo pernah menantang dirinya sendiri untuk menurunkan berat badannya. Alhasil, setelah melakukan beberapa metode diet, kini ia menjadi pria yang proporsional. Hyuk Soo mengatakan alasan ia melakukan diet adalah agar terlihat seperti idol-idol yang sering muncul di televise.

Kim Rae Won

Siapa sangka ternyata Oppa Rae Won pernah gemuk juga. Rae Won mengungkapkan ia pernah mengalami kenaikan berat badan sampai 15 Kg saat tinggal di Amerika untuk syuting film My Little Hero. Lalu sebulan kemudia, Rae Won diharuskan untuk memulai syuting drama Doctors. Untunglah, ia langsung bisa menurunkan berat badannya dengan melakukan olahraga golf, hiking, dan juga nge-gym.

Go Kyung Pyo

Go Kyung Pyo ternyata pernah mengalami kenaikan berat badan sekitar 8 Kg setelah selesai syuting Reply 1988. Namun setelah mendapat tawaran untuk syuting kembali, ia langsung menurunkan badan dan berubah jadi langsing kembali.

So Ji Sub

Oppa So Ji Sub pernah mengaku bahwa ia pernah merasa kegemukan di bagian pipi saat sedang tidak ada project syuting. Namun saat mendapat pekerjaan untuk syuting, ia bisa segera menurunkan kembali berat badannya. Salah satu staf So Ji Sub membocorkan diet yang dilakukan So Ji Sub, katanya, ketika yang lain makan daging sapi, Ji Sub hanya makan ubi jalar dan dada ayam saja.

Baca juga: Strategi Kurusan a la Go Kyung Pyo

Nah itu dia beberapa selebriti Korea yang pernah melakukan diet dan berhasil tampil kece di drama maupun filmnya. Kamu kapan mau diet?

Latest Posts

Don't Miss