OUR NETWORK
Kamis, April 9, 2020
OUR NETWORK

6 Tato ‘TWICE’ Chaeyoung yang Buat Penampilannya Makin Cantik

Tato untuk idol perempuan bukan satu hal yang wajar. Terutama dengan pandangan buruk tentang tato yang masih dianut di Korea Selatan. Meskipun, ‘TWICE’ Chaeyoung dengan berani mematahkan stigma dan pandangan buruk tersebut dengan memiliki tato!

Tato yang dimiliki ‘TWICE’ Chaeyoung pun bukan di bagian tubuh yang tersembunyi. Seperti halnya beberapa idol lain. Sebaliknya member TWICE ini justru memiliki sederet tato di bagian lengan. Menariknya, tato dari vokalis serta rapper cantik ini justru seakan mampu melengkapi penampilannya.

Selain itu, Chaeyoung pun beberapa kali menyebut bahwa tato yang dimiliki ia desain sendiri! Makin penasaran kan tato seperti apa yang dimiliki idol satu ini?

1. Panah menembus jantung

Tato ini merupakan salah satu yang diketahui dimiliki oleh Chaeyoung. Fans yang awalnya tak yakin dengan rumor bahwa Chaeyoung memiliki tato pun yakin saat sang idol memotong pendek rambutnya. Saat itulah tato yang ada di belakang telinga ini jelas terlihat.

Desain tato ini nampak sederhana dengan ukuran terbilang kecil. Terlihat sebuah hati berwarna merah yang tertembus panah. Panah menembus jantung melambangkan perasaan terluka secara emosional, biasanya dari cinta romantis.

2. Strawberry lips

Tato satu ini pun cukup unik. Terletak pada pergelangan tangan, tato ini berbentuk bibir dengan aksen seperti strawberry.

Pada beberapa foto terlihat warna merah pada tato ini membentuk sebuah degradasi. Unik sekali bukan?

3. Bunga

Tak hanya satu, chaeyoung menghiasi permukaan jarinya dengan tato bunga. Beberapa foto menunjukan tato bunga terdapat di tiga jari Chaeyoung.

Entah ada makna dari tato satu ini. Terutama karena masing-masing bunga memikili ukuran serta warna berbeda. Meskipun masih dengan bentuk desain yang sama.

4. Wortel

Selain 4 bunga, tato lain yang menghiasi bagian tangan Chaeyoung adalah wortel! Ya, wortel memang bukan desain yang cukup umum untuk menjadi tato. Tentunya, Chaeyoung berpendapat lain!

Comments

Loading...