Sabtu, Oktober 23, 2021

Latest Posts

6 Teori Penggemar Tentang Jalan Cerita “Hometown Cha-Cha-Cha” yang Paling Tak Terduga

“Hometown Cha-Cha-Cha” merupakan salah satu K-drama paling digemari dan populer saat ini. Jalan cerita “Hometown Cha-Cha-Cha” yang ringan membuat serial K-drama ini menyenangkan ditonton saat senggang. Walau begitu, teori penggemar justru mengungkap sisi lain yang tidak terduga.

Jalan cerita “Hometown Cha-Cha-Cha” berkisar pada dokter gigi Yoon Hye Jin (Shin Min A) yang pindah ke Gongjin dari Seoul. Disini ia bertemu dengan Hong Du Sik (Kim Seon Ho), pekerja serabutan yang membantu para penduduk desa. Kedekatan keduanya menghadirkan cerita romansa hangat yang membuat hati penonton ikut bergetar.

Menariknya, cerita “Hometown Cha-Cha-Cha” rupanya disinyalir memiliki sisi lain. Beberapa misteri yang belum terungkap hingga episode saat ini. Para penggemar pun memiliki teori-teori sendiri mengenai apa sebenarnya sisi lain dari jalan cerita di drama tersebut. Beberapa teori penggemar mengenai jalan cerita “Hometown Cha-Cha-Cha” ini bahkan cukup tidak terduga. Penasaran?

1. Du Shik Sebenarnya Sudah Menikah dan Punya Anak

Teori dari penggemar yang pertama ini rupanya paling banyak dipercayai. Du Shik dicurigai oleh penggemar sebenarnya sudah menikah dan memiliki anak. Namun istri dan anaknya meninggal dalam kecelakaan mobil.

https://twitter.com/SeonhoArab/status/1441539489432801280?s=20

Inilah yang rupanya menyebabkan Du Shik memiliki trauma tersendiri. Mimpi-mimpi buruk yang ia alami disebabkan karena rasa kehilangan yang besar. Mulai dari kedua orangtua, hingga istri dan anaknya.

https://twitter.com/avehello/status/1441790158336978950?s=20

Teori mengenai istri dan anak Du Shik ini berdasarkan pada episode 6 “Hometown Cha-Cha-Cha”. Saat Du Shik menangis sembari menatap sebuah foto wanita dan seorang bayi. Sedangkan di episode 9 diperlihatkan kilas balik saat Du Shik mengalami luka di kening. Ini dicurigai karena ia berada di mobil yang sama saat kecelakaan terjadi.

2. Hye Jin Berkaitan Dengan Kecelakaan yang Menewaskan Keluarga Du Shik

Masih berkaitan dengan teori jalan cerita “Hometown Cha-Cha-Cha” di atas, Hye Jin pun dicurigai penggemar mengalami kecelakaan mobil. Menariknya, ia mungkin mengalami kecelakaan mobil yang sama atau berkaitan dengan kejadian tersebut.

Teori ini berdasarkan dari episode 7 saat Hye Jin diketahui menderita sakit punggung karena kecelakaan mobil saat masih SMA.

3. Kecelakaan Du Shik Menewaskan Orang Lain

Berseberangan dengan teori penggemar di atas, episode 9 justru melahirkan kecurigaan lain. Kecelakaan mobil yang membuat Du Shik mengalami trauma dicurigai menewaskan orang lain. Meski mungkin saja, bukan istri dan anaknya.

Teori satu ini karena penonton diperlihatkan sekilas tentang kejadian setelah kecelakaan. Dimana foto yang terlihat di pemakaman menunjukan seorang pria. Sehingga mungkin, kecelakaan tersebut menewaskan orang tua Du Shik dan juga orang lain.

https://twitter.com/seonhyday/status/1439473582044692485?s=20

Selain itu, penggemar juga menyadari Du Shik tidak memperlihatkan reaksi kesedihan saat diperlihatkan foto. Sehingga teori mengenai ia memiliki anak dan istri bisa dipatahkan.

4. Du Shik dan Hye Jin Sudah Saling Kenal Sebelumnya

Du Shik dan Hye Jin memang terungkap sudah pernah bertemu saat masih anak-anak. Meski begitu dalam teori penggemar, keduanya mungkin pernah bertemu lagi selain saat itu.

Hal ini ditunjukan saat Du Shik melihat foto masa kanak-kanak Hye Jin. Du Shik pun dicurigai bertemu Hye Jin saat menjadi bartender. Dimana kala itu mantan pacar Hye Jin mejelek-jelekkannya.

5. Du Shik atau Kang Hyoung Sukwon Menang Lotere

Pada episode 7 terungkap bahwa desa Gongjin menang lotere 3 tahun lalu. Meski tidak ada yang tahu siapa sebenarnya pemenangnya.

Penggemar mencurigai bahwa Du Shik sebenarnya yang menjadi pemenang lotere. Inilah yang menjadi alasan ia tetap bisa punya rumah bagus, kapal, dan bahkan menyewa helikopter meski hanya bekerja serabutan dengan upah minim.

Kang Hyoung Sukwon juga dicurigai sebagai pemenang lotere dalam teori penggemar. Terutama setelah petugas polisi tersebut menolak tiket lotere yang diberikan Pyo Mi Seon.

6. Hubungan Yeo Hwa Jung dan Yu Cho Hui

Teori jalan cerita “Hometown Cha-Cha-Cha” ini juga tidak kalah tak terduga. Penonton berteori bahwa penyebab perceraian Yeo Hwa Jung dan Chang Yeong Guk sebenarnya karena perasaannya untuk sang sahabat, Yu Cho Hui.

Cho Hui memang nampak memiliki perasaan lebih kepada Hwa Jung. Walau begitu menurut teori penggemar, Hwa Jung pun sebenarnya memendam perasaan tersendiri untuk Cho Hui . Teori ini tidak saja karena kedekatan mereka. Melainkan juga mengapa Hwa Jung sangat menutupi alasannya bercerai.

Menurut kalian, teori jalan cerita “Hometown Cha-Cha-Cha” di atas bisa diduga atau tidak?

 

Source: Koreaboo

Latest Posts

Don't Miss