OUR NETWORK
Sabtu, April 4, 2020
OUR NETWORK

6 Trainee Produce 48 Bertubuh Pendek yang Gemes Banget!

Seiring bertambahnya episode, semakin banyak trainee dari Produce 48 yang menarik perhatian para penonton. Beberapa dari mereka menarik perhatian penonton baik karena kemampuan, kepribadian, atau bahkan visual yang luar biasa. Tapi ada juga nih yang justru menarik karena tubuh mereka yang pendek dan terlihat makin imut. Berikut nih 6 trainee Produce 48 yang tingginya kurang dari 155cm kesayangan para penonton!

Yabuki Nako HKT48 – 149cm

Dengan tinggi kurang dari 150cm, Yabuki Nako mendapat perhatian banyak terutama ketika dia menekan nada tinggi Gfriend ‘‘Love Whisper’ pada episode sebelumnya. Dia juga mengambil banyak orang dengan terkejut dengan naik ke level ‘A’ setelah diberi ‘F’ selama putaran pertama evaluasi.

Yoon Eun Bin (CNC Entertainment) – 154cm

Eun Bin adalah salah satu trainee termuda di acara ini karena ia lahir pada tahun 2004. Dia memukau banyak orang dengan kemampuan menari yang luar biasa dan juga kepribadian imutnya.

Alex Cristine (ZB Label) – 150cm

Beberapa penonton mungkin nggak mengenalnya, tapi banyak pemirsa internasional yang berusaha keras untuk mendukungnya. Tubuh pendeknya nggak membebani untuk menunjukkan penampilan yang powerful selama evaluasi kelas pertamanya.

Son Eun Chae (Million Market) – 154cm

Eun Chae adalah salah satu peserta yang terkenal dengan kemampuan dance-nya karena ia telah dipuji oleh pelatih Bae Yoon Jung pada episode kedua Produce 48. Sejak itu, dia mulai mendapatkan ketenaran dari para penonton.

Sato Minami AKB48 – 152cm

Dikenal sebagai maknae di AKB48, Sato Minami membuat penonton jadi gemes ketika pertama kali muncul di acara ini. Penampilannya yang lucu membuat Lee Hong Ki mengomentari giginya yang lucu.

Lee Ha Eun (MNH Entertainment) – 154cm

Penampilannya yang tampak inosen cukup bikin kejutan ketika ia menunjukkan kemampuan dance-nya yang powerful saat evaluasi kelas putaran pertama. Lee Ha Eun pasti jadi salah satu trainee yang diperhatiin oleh penonton.

Di antara kamu, ada yang tingginya sama kayak trainee-trainee Produce 48 di atas nggak sih?

Baca juga: Ini Dia Ranking Sementara Peserta Produce 48 Setelah Episode ke 3 Tayang

Comments

Loading...