Jumat, Desember 9, 2022

Latest Posts

6 Video Musik K-pop Dengan Cerita Menarik yang Cocok Diadaptasi Jadi K-drama

Sederet video musik dari K-pop group tidak saja menunjukan visual hingga koreografi menarik. Beberapa bahkan hadir dengan jalan cerita bahkan konsep yang tidak kalah keren. Seperti video musik K-pop dengan cerita menarik di bawah ini yang akan sangat cocok bila diadaptasi menjadi K-drama.

Adaptasi untuk K-drama bukan hal baru lagi. Sederet judul K-drama saat ini merupakan adaptasi dari novel, webnovel, bahkan juga webtoon. Tidak jarang pula serial drama adaptasi ini meraih sukses besar.

Di sisi lain, terdapat pula sederet video musik K-pop dengan cerita menarik yang akan cocok bila diadaptasi menjadi K-drama. Video musik dari K-pop group ini mengusung jalan cerita berbeda serta memiliki konsep plot unik.

Penasaran video musik K-pop dengan cerita menarik apa saja yang akan cocok untuk diadaptasi menjadi K-drama? Berikut ini daftarnya.

1. B.A.P – “One Shot”

Video musik untuk hits dari boy group ini menjadi salah satu yang layak diangkat dalam K-drama. Menceritakan tentang persahabatan di antara pertarungan geng, “One Shot” akan cocok diadaptasi menjadi K-drama genre aksi maupun thriller. Akhir cerita yang menyentuh hati juga menjadi poin menarik lain dari cerita di video klip.

2. EXO – “Lotto”

EXO selalu hadir dengan konsep-konsep menarik dalam setiap rilisannya. Masing-masing bahkan dapat diadaptasi menjadi series, film, atau bahkan K-drama.

Dari sederet konsep dan jalan cerita yang diangkat oleh boy group ini, “Lotto” mungkin salah satu paling menarik. Video musik dari lagu hits ini mengusung tentang pemberontakan, penyamaran, dengan plot twist tidak terduga. Menarik sekali bukan bila diadaptasi menjadi K-drama bertema kriminal?

3. VIXX – “Error”

Seperti juga EXO, VIXX memiliki konsep hingga plot cerita menarik yang diharapkan bisa diangkat dalam serial drama maupun film. Terlebih VIXX juga sangat kreatif serta inovatif dalam cerita-cerita video musik maupun konsep rilisan mereka.

“Error” merupakan salah satu yang akan sangat cocok diangkat menjadi serial drama. Video musik untuk lagu ini memiliki unsur sci-fi dan romansa yang akan sangat menarik dalam plot drama.

4. Red Velvet – “Peek-A-Boo”

Berbicara mengenai plot dan konsep unik, Red Velvet tentu tidak boleh ketinggalan. Diantara sekian video musik Red Velvet dengan berbagai cerita berbeda, “Peek-A-Boo” mungkin salah satu paling menarik.

Cerita tentang penyihir serta tokoh utama anti-hero akan sangat cocok diangkat dalam plot K-drama. Ditambah dengan bumbu romansa di dalamnya yang membuat drama adaptasi video musik “Peek-A-Boo” akan kian digemari.

5. T-ARA – “Cry Cry” dan “Lovey Dovey”

Kedua video musik K-pop dengan cerita menarik dari T-ARA ini pun sudah pasti akan cocok diangkat menjadi K-drama. Terlebih “Cry Cry” dan “Lovey Dovey” digarap dengan kualitas yang tidak kalah dengan serial drama ternama.

Genre thriller, romansa, serta plot twist menjadi poin utama untuk kedua video musik. Mengingat beberapa member T-ARA pun sudah debut sebagai aktris, tidak salah bukan bila penggemar berharap adanya adaptasi cerita video musik ini?

6. VERIVERY – “Get Away”

VERIVERY membangun dunia alternatif nan unik dan berbeda dalam konsep mereka. Jalan cerita “Get Away” menjadi pembuka untuk narasi di “Trigger” dari album terbaru ‘ROUND 2: HOLE’.

Tidak saja jalan ceritanya yang unik, melalui video musik ini penggemar dibuat berpikir dan mencocokan semua pertanda dan simbol-simbol di dalamnya. Konsep yang sangat menarik bila diadaptasi menjadi K-drama, bukan?

Di atas merupakan daftar untuk video musik K-pop dengan cerita menarik yang akan pas menjadi K-drama. Plot, konsep, dan cerita video musik mana nih yang paling kalian ingin tonton menjadi serial drama?

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss