OUR NETWORK
Jumat, Agustus 14, 2020
OUR NETWORK

7 Aktor dan Aktris Ini Pernah Nyaris Menolak Peran di Drama Korea Populer

Salah satu faktor kesuksesan drama Korea populer adalah para aktor dan aktris pemerannya. Sederet aktris serta aktor juga semakin dikenal luas berkat berperan di sederet drama. Menariknya, beberapa aktor serta aktris tersebut rupanya nyaris menolak peran ikonik mereka.

Beberapa judul drama Korea populer tidak bisa terlepas dari pemerannya. Misalnya saja Gong Yoo dengan perannya di “Goblin”. Akan sulit membayangkan sosok Kim Shin bila tidak dibintangi oleh sang aktor ternama, bukan? Meski fakta sebenarnya, Gong Yoo sempat hampir menolak tawaran berperan di drama tersebut!

Tidak hanya Gong Yoo, sederet aktor dan aktris di bawah ini rupanya juga pernah nyaris menolak berperan di drama Korea populer serta menjadi ikon mereka. Berikut ini daftarnya.

1. IU untuk “My Mister”

Drama “My Mister” yang dibintangi aktris sekaligus soloist ternama ini menjadi salah satu yang menunjukan kualitas akting IU. Walau sukses berperan di drama dengan genre slice of life tersebut, IU rupanya sempat menolak tawaran untuk turut berperan.

Penolakan IU dilakukan karena saat itu ia masih kencang diterpa skandal lolita. IU mengaku takut kontroversi dirinya mempengaruhi penayangan drama sampai para lawan main.

Comments

Loading...