Senin, Desember 5, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

7 Aktor dan Aktris Korea yang Menjadi Cameo di Record of Youth

Kehadiran para cameo di drama Korea memang selalu menarik perhatian, namun ada sesuatu yang berbeda dari Record of Youth. Jika kebanyakan cameo hanya tampil untuk satu episode dan satu adegan, serial ini memperlihatkan para bintang favorit yang muncul kembali di episode berikutnya! Berikut ini adalah tujuh cameo yang ikut memeriahkan Record of Youth.

Kim Hye Yoon

foto via netflix

Cameo pertama dari Record of Youth adalah Kim Hye-yoon yang terkenal lewat serial SKY Castle dan Extraordinary You. Dalam serial ini, ia berperan sebagai seorang make-up artist bernama Lee Bo-ra yang memutuskan hubungan dengan aktor terkenal Park Do-ha (Kim Gun-woo). Kim Hye-yoon pun berhasil mencuri banyak perhatian lewat akting marahnya. Adegan perpisahan keduanya seperti memberikan prediksi mengenai permasalahan yang akan dihadapi oleh aktor Sa Hye-jun (Park Bo-gum) dan make-up artist An Jeong-ha (Park So-dam).

Kim Gun Woo

foto via netflix

Kim Gun-woo beberapa kali muncul sebagai Park Do-ha, seorang aktor papan atas yang sombong dan sering menimbulkan masalah. Melalui sosok Do-ha, penonton bisa menyaksikan perbedaan dari seorang bintang besar yang arogan dengan aktor yang sedang naik daun seperti Sa Hye-jun dan Won Hae-hyo (Byeon Woo-seok). Walau menjengkelkan, Park Do-ha tetap menjadi karakter yang menarik untuk ditonton karena ia juga mengawali karirnya dari nol seperti Sa Hye-jun.

Seo Hyun Jin

foto via netflix

Aktris ternama Seo Hyun-jin juga tampil sebagai cameo berkat kerja samanya dengan sang penulis naskah Ha Myeong-hee untuk serial Temperature of Love. Dalam Record of Youth, ia berperan sebagai aktris terkenal Lee Hyeon-su yang beradu akting dengan Sa Hye-jun dalam sebuah drama bertema medis. Hyeon-su pun memberikan masukan yang berguna setelah melihat potensi Hye-jun. Cameo dari Seo Hyun-jin sangat populer di kalangan penggemar, di mana banyak dari mereka yang menantikan reuni keduanya di proyek mendatang.

Park Seul Gi

Park Seul-gi juga hadir sebagai cameo karena persahabatannya dengan Park Bo-gum. Keduanya bertemu ketika Park Seul-gi menjadi pembawa acara untuk acara jumpa penggemar Park Bo-gum. Park Seul-gi juga pernah menceritakan kebaikan Bo-gum, di mana ia memberikan hadiah untuk kelahiran putrinya pada bulan Januari lalu. Dalam Record of Youth, Park Seul-gi menjadi pembawa acara untuk konferensi pers film yang dibintangi oleh Park Do-ha, Won Hae-hyo, dan Sa Hye-jun.

Park Seo Jun

foto via netflix

Kita juga dapat melihat penampilan spesial dari Park Seo-jun berkat koneksinya dengan Park Bo-gum dan Ha Myeong-hee. Pada awal tahun ini, Park Bo-gum muncul sebagai cameo dalam drama populer Itaewon Class yang diperankan oleh Park Seo-jun dan disutradarai oleh Kim Sung-yoon, di mana Park Bo-gum juga pernah membintangi karyanya yaitu Love in the Moonlight. Park Seo-jun juga bermain dalam drama karya Ha Myeong-hee, One Warm Word, yang tayang pada tahun 2013-2014. Dalam Record of Youth, Seo-jun berperan sebagai Soo Min-soo, seorang bintang besar dengan nama yang sama seperti karakternya di One Warm Wood. Song Min-soo digambarkan sebagai sosok senior yang ramah bagi Hye-jun dan Hae-hyo.

Lee Sung Kyoung

foto via netflix

Lee Sung-kyoung menunjukkan kemampuan menarinya saat berakting sebagai Jin Seo-u. Karakter Jin Seo-u merupakan seorang model yang kemudian menjadi aktris dan berteman dengan Hye-jun serta Hae-hyo. Jin Seo-u dan Hye-jun adalah pemeran utama dari sebuah drama baru yang merasa canggung dengan dialog romantis antara keduanya. Hye-jun lalu memperkenalkan Seo-u pada Jeong-ha karena penata riasnya sedang cuti melahirkan. Tak lama sesudahnya, rumor tentang kedekatan Hye-jun dan Seo-u menyebar dan membuat Jeong-ha merasa tidak nyaman.

Lee Hye Ri

foto via netflix

Lee Hye-ri dan Park Bo-gum adalah dua orang teman lama yang pernah membintangi Reply 1988. Dalam Record of Youth, Hye-ri memerankan seorang aktris ternama Lee Hae-ji yang Hae-hyo perkenalkan kepada Jeong-ha. Saat keduanya bertemu, Hae-ji sangat menantikan untuk bisa bekerja sama dengan Jeong-ha dan bahkan memberikan pujian untuk video YouTube-nya. Hae-ji juga memperkenalkan aktris lain untuk membantu Jeong-ha memperluas jaringan kliennya.

Selain beberapa cameo di atas, Seol In-ah juga banyak tampil sebagai Jung Ji-a, mantan pacar dari Hye-jun. Sementara itu, Kang Han-na muncul sebagai pembawa acara bersama Hye-jun di sebuah acara penghargaan. Penampilan spesial yang terakhir adalah Choi Soo-jung yang merupakan suami asli Ha Hee-ra yang berperan sebagai ibu dari Hye-jun.

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert