Kamis, Oktober 6, 2022

Latest Posts

7 Aktor K-drama Ganteng yang Memulai Karir Sebagai Model

Aktor di K-drama menarik hati penonton tidak hanya dari akting. Melainkan juga chemistry, vibe yang diperlihatkan dalam karakter, hingga penampilan mereka. Tidak jarang, aktor K-drama ganteng tersebut sukses membuat penonton jatuh cinta.

Sederet aktor di dramaland memang memiliki penampilan dan wajah di atas rata-rata. Mereka tidak sekedar ganteng. Melainkan juga memiliki tubuh tinggi serta tegap. Penampilan ini tentu saja menjadi faktor pendukung lain dari peran yang mereka mainkan.

Menariknya lagi, tidak banyak yang tahu bahwa para aktor K-drama ganteng ini memulai karir sebagai model. Tidak heran penampilan mereka benar-benar sanggup menarik hati ya?

Di bawah ini merupakan 7 aktor K-drama ganteng yang memulai karir sebagai model.

1. Wi Ha Joon

Aktor tampan satu ini merupakan bintang lain di “Squid Game” yang juga memulai karir sebagai model. Selain aktris cantik yang tengah berada di puncak popularitas Jung Ho Yeon.

Sebelum menjadi aktor, Wi Ha Joon justru lebih dikenal di dunia fashion. Namun ia akhirnya meninggalkan profesi model demi lebih fokus berakting.

Setelah “Squid Game”, Wi Ha Joon akan berperan di drama OCN “Bad and Crazy” yang akan tayang di bulan Desember depan. Ia juga dikabarkan akan membintangi drama terbaru dari sutradara “Vincenzo”.

2. Ahn Bo Hyun

Ahn Bo Hyun menjadi salah satu hot actor di dramaland saat ini. Terutama setelah perannya di “Yumi’s Cells” dan “My Name.”

Perjalanan karir Ahn Bo Hyun hingga menjadi aktor ternama cukup panjang. Ia sebelumnya mengikuti kompetisi tinju, bahkan meraih medali emas. Pada akhirnya Ahn Bo Hyun bergabung sebagai model di FN Entertainment.

Pada tahun 2020 kemarin, Ahn Bo Hyun mencuri perhatian penonton melalui perannya di “Itaewon Class”. Setelah itu, karirnya sebagai aktor pun semakin bersinar.

3. Hwang In Yeop

Kecintaan Hwang In Yeop pada fashion membuatnya bermimpi untuk menjadi desainer. Ia bahkan sudah lulus sebagai Bachelor of Fine Arts Major untuk Fashion Design pada tahun 2012. Hingga ia akhirnya memutuskan mencoba menjadi model setelah menyelesaikan wajib militer.

Setelah sukses menjadi model, di tahun 2019 kemarin Hwang In Yeop menjajal dunia akting melalui debut drama “The Tale of Nokdu.” Popularitas aktor ganteng ini semakin melejit setelah membintangi “True Beauty.”

4. Nam Joo Hyuk

Nam Joo Hyuk tidak diragukan lagi sebagai aktor K-drama ganteng dan juga model yang paling dikenal. Bahkan aktor yang berperan di drama “Weightlifting Fairy Kim Bok Joo,” “Start-Up,” dan sebagainya ini awalnya lebih dikenal sebagai model.

Karir modeling Nam Joo Hyuk dimulai di tahun 2013. Tepatnya setelah ia memenangi kontes modelling. Setelah itu ia mulai dikenal setelah menjadi bintang video klip untuk duo ternama AKMU. Hingga akhirnya melebarkan sayap sebagai aktor.

5. Jang Ki Yong

Penggemar tentu lebih mengenal Jang Ki Yong sebagai aktor. Terlebih setelah ia dikenal luas melalui peran di drama seperti “My Mister,” “Search: WWW,” “My Roommate is a Gumiho,” dan lainnya.

Namun Jang Ki Yong awalnya justru populer sebagai model. Ia bahkan saat itu menarik perhatian karena menjadi model pertama yang menggunakan kawat gigi. Ia juga menang Fashion Model Award di penghargaan 2014 Asian Model Award.

6. Lee Kwang Soo

Satu lagi aktor yang tidak diduga memulai karir sebagai model. Bahkan mungkin penonton mengira Lee Kwang Soo memulai karir di dunia hiburan sebagai bintang variety show. Mengingat kesuksesannya sebagai cast  “Running Man.”

Namun dengan tinggi badan hampir 2 meter, Lee Kwang Soo justru sangat dikenal di industri fashion. Hingga ia akhirnya memulai debut akting di sitcom “Here He Comes.”

7. Lee Jong Suk

Lee Jong Suk menjadi salah satu aktor K-drama ganteng yang memang dikenal memulai karir sebagai model. Ia debut di runway pada tahun 2005 dan menjadi model termuda yang tampil di Seoul Fashion Week.

Setelah itu Lee Jong Suk melebarkan sayap sebagai aktor dengan debut di drama “Prosecutor Princess.” Hingga akhirnya namanya melambung dan menjadi bintang untuk drama seperti “School 2013,” “I Hear Your Voice,” dan “W.”

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss