OUR NETWORK

7 Aktor Pendukung di K-Drama yang Layak Dapatkan Peran Utama

Aktor pendukung di K-drama memang kerap kali tak mendapatkan perhatian sebanyak pemeran utama. Walau pun beberapa mungkin sukses mencuri hati dan membuat penonton mengalami second lead syndrome. Kadang, pemeran pendukung ini pun seakan sengaja dibuat lebih baik dari pada peran utama. Tentunya demi membuat penonton semakin gemas dan terbawa perasaan.

Namun selain itu, terdapat sederet aktor pendukung di K-drama yang sudah sangat layak mendapatkan kesempatan untuk menjajal peran utama. Siapa saja?

1. Gong Myung

Perlahan namun pasti, Gong Myung membuktikan dirinya sebagai aktor papan atas di Korea Selatan. Setelah sukses sebagai aktor pendukung di K-drama serta beberapa judul film, sepertinya kakak dari ‘NCT’ Doyoung ini siap mendapatkan peran utama.

Kemampuan akting Gong Myung pun paling terlihat saat ia membintangi serial pendek “Individualist Ms. Ji Young”. Karakter romantis yang ia perankan di drama tersebut membuat penggemar makin tak sabar menantikan Gong Myung mendapatkan lead role di drama berikutnya.

2. Jinyoung

Berbeda dengan karirnya di industri musik, Jinyoung memang masih terbilang merintis di dramaland. Idol sekaligus juga produser musik ini sudah membintangi beberapa drama, dan cukup sukses menarik hati para penonton. Salah satunya saat ia berakting sebagai mahasiswa playboy di drama kolosal “Moonlight Drawn by Clouds.”

Perannya dalam drama “My First First Love” bersama Jung Chaeyeon juga mendapatkan perhatian besar. Jadi sama sekali tak salah bila Jinyoung diharapkan mendapat peran utama setelah kembali dari wajib militer nanti.

3. Ji Soo

Ada alasan mengapa aktor ini mendapatkan julukan “The Ultimate Second Lead Syndrome”. Dalam sederet drama, Ji Soo mendapatkan peran sebagai second lead yang nyaris selalu gagal mendapatkan wanita pujaan.

Comments