Rabu, Februari 1, 2023

Latest Posts

7 Back-up Dancer KPOP Paling Populer yang Berhasil Curi Perhatian

Penampilan sederet back-up dancer KPOP sukses mencuri perhatian. Para penari latar ini bahkan berhasil meraih popularitas mereka sendiri. Bahkan beberapa diantaranya memiliki fancam dengan jumlah views tinggi. Ingin tahu siapa saja?

Sudah bukan hal aneh bagi group maupun soloist KPOP untuk tampil dengan back-up dancer. Bahkan tidak jarang, para penari latar ini justru berhasil mencuri perhatian penggemar berkat penampilannya. Beberapa dari mereka bahkan berhasil meraih popularitas setelah fancam dari penampilan panggung mereka diunggah.

Hadirnya survival show seperti ‘Street Woman Fighter’ dari MNET pun meningkatkan popularitas para back-up dancers KPOP. Terlebih sebagian besar dari mereka merupakan dancer profesional dari dance crew ternama.

Agar tidak kelewatan, berikut ini 7 back-up dancer KPOP paling populer yang berhasil curi perhatian.

1. Kwon Young Deuk (YGX)

Kwon Young Deuk merupakan salah satu back-up dancer KPOP yang popularitasnya tengah melejit. Bersama sang saudara kembar, Kwon Young Deuk tergabung dalam X Academy dari YG Entertainment. Untuk itu tidak heran bila Kwon Young Deuk kerap kali menjadi penari latar bagi idol di bawah agensi tersebut.

Dancer ini mulai mencuri perhatian dengan aksi panggungnya di penampilan solo Rosé dari BLACKPINK. Fancam dari penampilannya kala itu saja mencapai 1,7 juta views. Kwon Young Deuk semakin mendapat perhatian saat ia kembali menjadi penari latar untuk debut solo member BLACKPINK lain, Lisa di “LALISA”.

2. Kwon Young Don (YGX)

Seperti juga sang saudara kembar, Kwon Young Don mencuri perhatian berkat penampilannya sebagai penari latar Rosé. Kemampuan dance Kwon Young Don dan juga visualnya kala itu sukses membuat popularitasnya meroket.

3. Kim Ji Hyang (Freemind)

Penari latar cantik ini tidak saja membuat penggemar terpukau dengan penampilan dance-nya. Kim Ji Hyang meraih popularitas lebih berkat chemistry yang ditunjukan saat ia menjadi back-up dancer untuk single “Candy!” milik ‘EXO’ Baekhyun.

Kim Ji Hyang pun semakin populer saat ia menari latar di lagu duet “PING PONG!” bersama HyunA dan DAWN.

4. Emma (WANT)

Emma menjadi back-up dancer berikutnya yang mencuri perhatian dari penampilan HyunA dan DAWN dengan lagu “PING PONG!”. Popularitas Emma dibuktikan pula saat ia menjadi lead untuk salah satu misi di survival show ‘Street Woman Fighter.’

Fancam Emma pada penampilannya untuk “PING PONG!” saja berhasil meraih 1,6 juta views! Tidak heran bila mengatakan Emma menjadi salah satu back-up dancer KPOP paling populer saat ini.

5. Lip J (PROWDMON)

Lip J menjadi back-up dancer berikutnya yang juga mencuri perhatian di survival show ‘Street Woman Fighter.’ Kemampuan dan teknik dance penari satu ini semakin memukau berkat karakter unik yang diperlihatkan. Lip J menjadi salah satu penari latar di penampilan Lee Hi untuk lagu “Red Lipstick”. Fancam dari penampilan tersebut sudah mencapai hampir 500 ribu views.

6. Monika (PROWDMON)

Seperti juga Lip J, leader dancer crew PROWDMON ini pun berhasil menarik hati penggemar KPOP. Tidak saja dengan penampilannya di ‘Street Woman Fighter.’ Namun juga saat ia menjadi penari latar untuk para KPOP idol.

Menariknya, video fancam Monika saat tampil sebagai penari latar untuk “Red Lipstick” milik Lee Hi meraih 1,2 juta views. Ini berarti fancam Monika sudah dilihat 4 kali lebih banyak dari pada penampilan panggung “Red Lipstick” tersebut sendiri. Wow!

7. Noze (WAYB)

Satu lagi back-up dancer KPOP paling populer yang semakin mencuri perhatian. Noze dari dance crew WAYB menjadi viral setelah menjadi back-up dancer untuk lagu “Mmmh” bersama Kai. Saat itu ia bahkan mendapat nickname “beautiful back-up dancer” dan fancam buatan penggemar meraih lebih dari 3 juta views!

Saat ini Noze pun semakin melesat dan mendapat perhatian lebih dengan penampilannya di survival show ‘Street Woman Fighter.’

 

Source: Koreaboo

Latest Posts

Don't Miss