Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

7 BFF di K-Drama Dengan Chemistry “Love-Hate Friendship” Terbaik

Persahabatan yang sesungguhnya justru yang diselubungi rasa benci tapi cinta. Bukan begitu? Best friend forever atau BFF di K-drama pun kerap kali menunjukan persahabatan dengan dinamika love hate relationship ini. Namun sepertinya, 7 di bawah ini memiliki chemistry terbaik.

Berikut ini, 7 BFF di K-drama yang sukses menunjukan chemistry terbaik di love hate friendship.

1. Chief Kim dan Seo Yool in “Chief Kim”

Menyaksikan aksi dari “TQ Psycho” dan “Gluttonous Sociopath” di drama “Chief Kim” dijamin membuat penonton tersenyum sendiri. Kedua sahabat ini, Director Seo Yool (diperankan oleh ‘2PM’ Junho) dan Chief Kim (Namgoong Min) memiliki karakter berbeda. Namun chemistry yang kuat menjadikan semua interaksi keduanya justru terasa begitu dekat.

2. Chun Song Yi dan Yoo Se Mi in “My Love From the Star”

Persahabatan antara Chun Song Yi (Jun Ji Hyun) dan Yoo Se Mi (Yoo In Na) memang lebih menyerupai frenemies dari pada love hate friendship pada awalnya. Namun semua itu berubah saat Se Mi mengetahui pria yang cintai setengah mati justru jatuh hati pada Song Yi. Se Mi justru memilih memendam perasaan demi tak melukai sang sahabat.

Walau pun tentu saja, Se Mi tetap tak melewatkan kesempatan untuk merebut perhatian dari Song Yi untuk keuntungannya sendiri.

3. Seon Woo dan Ji Dwi in “Hwarang”

Seon Woo (Park Seo Joon) dan Ji Dwi (Park Hyung Sik) menjadi salahg satu BFF di K-drama yang membuat penonton baper. Keduanya sama-sama tampan dan memiliki ambisi besar. Baik itu untuk mencuri hati wanita yang dicinta, sampai menjadi raja. Pada akhirnya, persahabatan justru yang membuat keduanya menyadari arti satu sama lain. Manis sekali bukan?

4. Goblin dan Reaper in “Goblin”

Ini dia yang menjadi penggambaran paling pas untuk chemistry terbaik di love hate friendship antara BFF di K-drama. Goblin (Gong Yoo) dan Reaper (Lee Dong Wook) ditakdirkan untuk bertentangan satu sama lain. Saat keduanya harus tinggal di satu rumah dan menyadari adanya takdir lebih besar, hubungan Goblin dan Reaper pun semakin dekat.

Namun jangan bayangkan persahabatan yang manis dan saling membantu ya! Goblin dan Reaper justru sering kali beradu pendapat sampai menjahili satu sama lain. The true bromance!

5. Kang Yi Na dan Jung Ye Eun in “Age Of Youth”

Kang Yi Na dan Jung Ye Eun boleh saja memiliki kepribadian yang berbeda satu sama lain. Yi Na (Ryu Hwayoung) konfrontatif, percaya diri secara seksual, dan takut komitmen, sedangkan Ye Eun (Han Seung Yeon) adalah penakut, feminin, dan romantis. Pertengkaran dan silang pendapat pun sering terjadi.

Walau di banyak segi Kang Yi Na dan Jung Ye Eun justru saling sayang dan melindungi satu sama lain.

6. Yoo Jung dan Baek In Ho in “Cheese In The Trap”

Menyukai gadis yang sama dan membenci satu sama lain sepertinya menjadi template baku untuk love-hate friendship para BFF di K-drama, Jung (Park Hae Jin) dan In Ho (Seo Kang Joon) pun tak berbeda. Untungnya keduanya mampu menghadirkan chemistry yang begitu kuat sampai membuat penonton gemas tak tertolong akan aksinya!

7. Go Hye Mi dan Yoon Baek Hee in “Dream High”

Baek Hee (Ham Eun Jung) dan Hye Mi (Suzy) memang tak bisa dikatakan memiliki persahabatan yang sehat. Keduanya bahkan sangat tipis menjadi saling membenci satu sama lain. Tentu pada akhirnya, keduanya menunjukan bahwa dibalik kebencian tersebut keduanya sebenarnya saling sayang.

Latest Posts

Don't Miss