OUR NETWORK
Senin, Agustus 19, 2019
OUR NETWORK

7 Dance Cover K-Pop Girl Groups Ini Tak Kalah Keren Dengan Aslinya

Para penggemar KPOP pastinya sudah tak asing lagi dengan istilah dance cover, bukan? Menariknya, dance cover bukan hanya dilakukan oleh para fans saja, namun tak jarang idol pun meng-cover koreografi dance dari group lain. Misalnya saja dance cover K-pop girl groups di bawah ini.

Dance cover K-pop girl groups berikut ini menarik karena mereka bukan membawakan lagu dari girl group lain. Sebaliknya, mereka justru memilih untuk mengcover koreografi dance dari boy group! 7 dance cover di bawah ini pun bahkan bisa dibilang tak kalah keren dengan aslinya.

Penasaran? Di bawah ini 7 dance cover K-pop girl groups yang membawakan koreografi boy group.

1. LOONA

Girl group satu ini seakan membuat standar baru untuk dance cover saat membawakan koreografi “Fire” dari BTS dan “Cherry Bomb” milik NCT 127. Kedua lagu yang upbeat dan memiliki koreografi yang cukup sulit sepertinya tak menjadi masalah untuk Kim Lip dan kawan-kawan.

Intip bagaimana mereka dengan sangat apik membawakan koreografi “Cherry Bomb” yang rumit!

2. (G)I-DLE

Bila LOONA menentukan standar untuk dance cover dari kemampuan mereka, maka (G)I-DLE lain lagi. Cover mereka untuk mega hits milik BTS, “FAKE LOVE” digarap secara serius dengan sinematografi yang apik.

(G)I-DLE membawakan cover dance “FAKE LOVE” dari BTS saat berada di New York City. Video untuk dance cover pun menunjukan saat mereka melakukan flash mop dengan penggemar di Times Square, sampai ke penampilan mereka di Washington Square Park.

3. IZ*ONE

IZ*ONE memang tak memberikan penampilan khusus untuk dance cover mereka. Tapi bukan berarti penampilan girl group ini tidak menarik perhatian. Justru sebaliknya.

Comments

Loading...