OUR NETWORK
Minggu, Januari 20, 2019
OUR NETWORK

7 Drama Korea Adaptasi Webtoon yang Akan Tayang di Tahun 2019

Tahun 2018 lalu, cukup banyak drama Korea yang diadaptasi dari webtoon. Kamu bisa cek di sini. Namun pada tahun 2018, beberapa drama yang direncanakan belum pernah dirilis sementara beberapa dijadwalkan ulang tahun ini. Di Korea dan internasional, drama diadaptasi dari webtoon banyak. Berikut ini nih 7 drama Korea adaptasi webtoon yang dijadwalkan tayang tahun 2019!

Love Alarm

Awalnya direncanakan untuk 2018, drama ini akan mengudara pada 2019. Drama ini adalah bagian dari 3 drama original Netflix pada 2019.

“Love Alarm” adalah webtoon tentang orang-orang yang ingin mengetahui hati mereka yang sebenarnya dalam masyarakat di mana orang menggunakan aplikasi untuk mencari tahu siapa yang menyukainya. Kim SoHyun, Song Kang, dan Jung GaRam adalah pemeran utama.

Something About Us

“Something About Us” adalah webtoon yang membahas cowok dan cewek di usia dua puluhan yang mengkhawatirkan cinta dan persahabatan. Drama ini akan dibintangi Seo KangJoon namun lawan mainnya belum dipilih secara resmi.

 True Beauty

“True Beauty” adalah webtoon yang populer di kalangan cewek berusia 10-20an. Webtoon ini bercerita tentang seorang cewek yang berubah menjadi super cantik berkat makeup. Webtoon ini pun juga diterjemahkan ke dalam 4 bahasa dan menjadi favorit para pembaca internasional.

Drama ini diumumkan akan diproduksi tahun ini namun casting belum dirilis.

Others Are Hell

Webtoon bernama “Others Are Hell” (타인 은 지옥 이다) adalah webtoon yang ceritanya terjadi di goshiwon [ruangan yang sangat kecil tempat biasanya siswa tinggal untuk fokus pada studi mereka] di mana semua orang curiga. Setelah membaca ini, kamu akan takut tinggal di goshiwon. Drama ini diumumkan akan diproduksi tahun ini. Casting belum dirilis.

Now at Our School

Webtoon berjudul “Now at our School” (지금 우리 학교 는) juga ada dalam daftar tahun ini. Ini adalah webtoon tentang zombie yang terbatas untuk pembaca di bawah 18 tahun, ditulis pada tahun 2009. Berikut ini alur ceritanya: sekolah biasa dipenjara dan terinfeksi. Sekolah sudah penuh dengan infeksi tapi nggak ada yang bisa melarikan diri.

Drama ini diumumkan akan diproduksi tahun ini. Casting belum dirilis.

Golden Spoon

Webtoon bernama “Golden Spoon” (금 수저) ini menceritakan petualangan seorang anak yang menjadi sendok emas (dari keluarga kaya). Drama ini diumumkan akan diproduksi tahun ini. Casting belum dirilis.

Cheap Cheonlima Mart

“Cheap Cheonlima Mart” juga akan diproduksi tahun ini. Webtoon ini bercerita tentang tempat pengasingan karyawan sebuah kelompok besar bernama “Cheap Cheonlima Mart”, sebuah toko besar di kota BongHwa, provinsi GyeongGi. Drama ini diumumkan akan diproduksi tahun ini. Casting belum dirilis.

Yang mana drama Korea adaptasi webtoon di atas yang paling kamu nantikan?

Sumber: (1)

Comments

Loading...