Kamis, Agustus 18, 2022

Latest Posts

7 Drama Korea yang Menghibur di Masa Sulit (part 2)

Di masa-masa pandemi, kebosanan selalu saja menghampiri. Gimana tidak, kita bisa seharian di dalam rumah karena harus melakukan karantina. Tapi, ada penawar dari kebosanan itu. Setelah dibuat part satu-nya, kalian bisa menyaksikan drama Korea-drama Korea yang bisa menghibur kalian di kala sedang bosan alias BT. So, kepoin satu-satu drama yang tersedia di Netflix ini!

Coffee Prince

foto via Netflix

Coffee Prince adalah sebuah drama yang sangat populer pada masanya. Go Eun-chan (Yoon Eun-hye) memiliki perawakan seperti laki-laki, sehingga membuat ia sering disalahpahami oleh orang-orang di sekitarnya. Namun ia justru memanfaatkan kekeliruan ini dengan bekerja di sebuah kafe yang hanya mempekerjakan para pria tampan. Di sisi lain, atasan Eun-chan yang bernama Choi Han-kyul (Gong Yoo) mengalami konflik batin ketika menyadari bahwa ia mulai menyukai Eun-chan, yang ia pikir adalah laki-laki. Serial ini mampu menghibur dengan jalan ceritanya yang tidak biasa.

Reply 1988

foto via Netflix

Reply 1988 adalah sebuah serial yang dapat membawa kamu kembali ke tahun 1980-an dan mengikuti kehidupan lima keluarga yang sangat dekat. Kita akan melihat bagaimana Deok-sun (Lee Hye-ri) dan teman-temannya menikmati masa muda sambil melewati berbagai konflik remaja pada umumnya. Kepolosan cinta pertama dan keharuan momen keluarga di serial ini pun akan membuat kamu bernostalgia ke masa lalu.

Prison Playbook

foto via Netflix

Prison Playbook menceritakan mengenai kehidupan di penjara yang sangat mengocok perut. Serial ini berpusat pada seorang bintang baseball ternama Kim Je-hyeok (Park Hae-soo) yang mendapat hukuman penjara secara tidak terduga. Ketidakadilan dan perselisihan adalah bagian dari keseharian para narapidana, namun kamu juga bisa menemukan persahabatan yang lucu dan menghangatkan hati dalam serial ini.

Nah itu dia drama Korea yang bisa menemani kalian di masa-masa sulit. Jangan lupa sampaikan review kalian soal drama-drama di atas di kolom komen ya! Atau, bisa juga kalian review dan post di media sosial masing-masing. Fighting!

Latest Posts

Don't Miss